Terungkap, Segini Honor Janhvi Kapoor saat Debutnya di film Telugu

Terungkap, Segini Honor Janhvi Kapoor saat Debutnya di film Telugu
Terungkap, Segini Honor Janhvi Kapoor saat Debutnya di film Telugu (Foto : Instagram)

Antv – Para aktris Bollywood diketahui memiliki kebijakan yang aneh dan ironis untuk membintangi film produksi India Selatan, seperti sinema Telugu yang memiliki kemampuan finansial rendah.

Para bintang Bollywood sesukanya menaikkan bayaran mereka secara drastis. Padahal mereka seharusnya menurunkan harga mereka sesuai dengan anggaran yang relatif sederhana yang disisihkan untuk proyek-proyek film Telugu.

Meski demikian, ada beberapa selebritas Bollywood yang menyikapinya dengan cara yang berbeda.

Contohnya ketika film 'Saaho' karya dari sutradara Prabhas, ditawarkan kepada Katrina Kaif, dan dia dilaporkan meminta 7 crore (setara Rp14,37 miliar).

Permintaan Katrina Kaif itu membuat para produser terguncang hingga akhirnya Shraddha Kapoor setuju untuk membintangi film 'Saaho' dengan honor yang lebih murah, hanya 5 crore (setara Rp10,30 miliar).

Padahal sejatinya honor yang diterima Shraddha Kapoor itu, jauh lebih kecil dari honor yang diterima di Bollywood.

Begitu juga dengan aktris Janhvi Kapoor yang mau dibayar sebesar Rs 4 crore (setara Rp8,13 miliar), untuk memulai debutnya di sinema Telugu bersama Jr NTR.

Namun belakangan diketahui, ternyata angka sebenarnya honor Janvhi adalah Rs 5 crore (setara Rp10,30 miliar), yang tentu mengejutkan untuk honor seorang Janhvi Kapoor  saat membintangi film karya sutradara Koratala Siva yang belum diberi judul.