Ikut Bintangi Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Shehnaaz Gill Puji Salman Khan Setinggi Langit

Shehnaaz Gill Puji Salman Khan Setinggi Langit
Shehnaaz Gill Puji Salman Khan Setinggi Langit (Foto : Tangkap Layar)

AntvShehnaaz Gill, yang meraih ketenaran melalui acara 'Bigg Boss 13', dan baru-baru ini menjadi berita utama karena perannya dalam film yang dibintangi oleh aktor Salman Khan, 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', berbicara mengenai pengalaman kerjanya bersama superstar Bollywood tersebut.

Berbicara kepada media pada Minggu (16/4/2023), Shehnaaz Gill juga berbagi tentang perbedaan yang ia temukan dalam industri film Hindi setelah menjadi bagian dari industri Punjabi dan nasihat yang ia dapatkan dari Salman Khan untuk karirnya.

Setelah bekerja di industri Punjabi, Shehnaaz merasakan atmosfer yang sama sekali baru di Bollywood.

Shehnaaz Gill berkata: "Ini adalah film-film beranggaran besar. Faktanya, sebagian besar film-film Bollywood dibuat dengan anggaran yang besar dan hal ini dapat dilihat di lokasi syuting - mereka sangat besar. Saya hanya berharap industri Punjabi juga tumbuh dengan cara yang sama dan dengan cara yang sama, film-film beranggaran besar dibuat."

Kata Shehnaaz: "Salman adalah sosok yang sama di dunia nyata dengan yang terlihat di panggung 'Bigg Boss'. Saya tidak dapat melihat perbedaan dalam dirinya. Dia memberikan nasihat yang baik kepada orang lain dan memotivasi mereka. Ia mengoreksi saya dan meminta saya untuk berkonsentrasi pada pekerjaan saya. Saya juga melakukan hal yang sama dan belajar bahasa Hindi."
 
Membagikan pengalaman syutingnya, Shehnaaz Gill berkata: "Salman biasa bersenang-senang dengan kami. Dari makan siang hingga makan malam, kami menikmati makanan di sana."

Berbicara tentang perjalanannya di industri ini, Shehnaaz berkata: "Saya ingin fokus pada karir saya dan tidak ada yang lain. Saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk bekerja dan saya terus mendapatkan cinta dan dukungan dari media dan para penonton."

"Saya tidak percaya pada perencanaan. Karena itu tidak pernah berhasil. Ikuti saja arus yang ada," tambahnya.

Shehnaaz Gill juga mengatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan aktingnya dan akan melakukan peran apa pun yang akan datang kepadanya.

Shehnaaz Gill mengatakan bahwa jika ia dapat mengurangi berat badannya maka ia dapat melakukan apa saja dan ia akan memberikan yang terbaik.

Shehnaaz juga menjawab pertanyaan tentang Salman Khan yang melarang para aktrisnya untuk mengenakan gaun yang terbuka, tetapi ia menolaknya dan berkata: "Tidak ada yang seperti itu, saya mengenakan gaun yang sangat seksi selama promosi."

"Pak Salman terus memotivasi saya dan mengatakan bahwa Anda akan berkembang dalam karir Anda," pungkasnya.