Bucin Habis! Hrithik Roshan Puji Penampilan sang Kekasih Saba Azad di Trailer 'Kho Gaye Hum Kahan'

Bucin Habis! Hrithik Roshan Puji Penampilan sang Kekasih Saba Azad di Trailer 'Kho Gaye Hum Kahan'
Bucin Habis! Hrithik Roshan Puji Penampilan sang Kekasih Saba Azad di Trailer 'Kho Gaye Hum Kahan' (Foto : Instagram)

AntvKekasih aktor aktor Bollywood Hrithik Roshan, Saba Azad, tiba di peluncuran trailer dari film yang dibintangi oleh Ananya Panday, Siddhant Chaturvedi dan Adarsh Gourav yang berjudul 'Kho Gaye Hum Kahan', Minggu (10/12/2023).

Bersamaan dengan peluncuran trailer tersebut, album dari film ini juga dirilis kemarin yang juga menampilkan lagu 'I Wanna See You Dance' yang dinyanyikan oleh Saba Azad.

Saba terlihat membawakan lagu tersebut secara langsung di depan para penonton pada peluncuran trailer tersebut.

Melalui Instagram, Saba membagikan sebuah klip tentang cerita-cerita penampilannya yang ia beri judul, "Tampil di antara bersin-bersin dengan hidung yang tersumbat tetapi tetap saja menyenangkan."

Hrithik Roshan yang sedang bucin habis, tidak dapat menahan diri untuk tidak memuji Saba, ia membagikan ulang cerita Instagramnya.

Dalam unggahannya, Hrithik memberikan pujian pada lagu yang dibawakan oleh Saba dan menulis, "Lagu ini,", diikuti dengan emoji hati berwarna merah.

 


Berbicara tentang 'Kho Gaye Hum Kahan', dalam film ini, Ananya Panday akan terlihat memainkan peran sebagai Ahana sementara Siddhant Chaturvedi akan berperan sebagai Imaad dan Adarsh Gourav akan berperan sebagai Neil.

Film ini merupakan sebuah kisah 'coming-of-digital-age' tentang tiga orang teman yang berusia pertengahan 20-an yang menavigasi kehidupan di dunia media sosial.

Trailer ini menyoroti berbagai aspek dari persahabatan ketiga teman ini dengan latar belakang Mumbai.

Film ini membahas penggunaan media sosial dalam kehidupan modern, dengan kalimat seperti "Kami hanya pamer di media sosial. Anda dapat melihat profil media sosial siapa saja..." digunakan untuk menjelaskannya.

Film ini menggambarkan kehidupan tiga anak muda yang seru, suka berpesta, romantis, fokus pada hubungan, pengaruh media sosial, dan penuh drama.

Film 'Kho Gaye Hum Kahan', siap ditayangkan mulai 26 Desember 2023, di Netflix.