Pemilih Pandai Puji Jiwa Besar Prabowo Subianto dan Dukung Program Makan Siang Gratis

Pemilih Pandai Puji Jiwa Besar Prabowo Subianto dan Dukung Program Makan Siang Gratis
Pemilih Pandai Puji Jiwa Besar Prabowo Subianto dan Dukung Program Makan Siang Gratis (Foto : Istimewa)

Antv – Sosok Prabowo Subianto merupakan satu dari sedikit sosok di Indonesia yang bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Bahkan, mantan presiden ke-4 Indonesia, Dr. K.H. Abdurrahman Wahid, atau lebih dikenal dengan nama Gus Dur, pernah menyatakan bila Prabowo Subianto adalah tokoh paling ikhlas se-Indonesia yang bekerja tanpa pamrih.

Dalam debat terakhir yang digelar KPU, Prabowo Subianto kembali menunjukkan jiwa besarnya dengan memaparkan visi misi tanpa menyerang kandidat lain.

Bahkan dengan jiwa besar, Prabowo Subianto meminta maaf bila pada masa kampanye dianggap berbuat salah.

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Ketua Pemuda Pemilih Pandai Provinsi Banten, Ilham Agung Priatna, mengatakan latar belakang Prabowo sebagai seorang tentara telah mendidiknya untuk memiliki jiwa besar tersebut.

"Prabowo adalah sosok jenderal dengan integritas tinggi. Karena sebagai seorang tentara Prabowo Subianto memang dididik untuk bekerja dengan ikhlas dan memiliki jiwa besar, dan dengan respon beliau, kami pede pemilu satu putaran karena masyarakat bisa menilai ini sebagai hal yang positif," kata Ilham.

"Saat ini Indonesia sangat membutuhkan seorang pemimpin yang bukan hanya memiliki visi besar demi mewujudkan kemajuan Indonesia, tapi juga memiliki jiwa besar untuk merangkul semua. Dan itu semua ada di sosok seorang Prabowo Subianto," lanjutnya.

Sosok Prabowo yang berjiwa besar dan selalu mementingkan kebutuhan rakyat memang telah meraih banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Terlebih, tidak seperti kandidat lain, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah memikirkan kesejahteraan masyarakat, bahkan sejak dari usia dini dengan menyodorkan program memberi makanan bergizi gratis.