Profil Rani Mukherjee, Pemeran Maya dalam Film Kabhi Alvida Naa Kehna

rani mukerji
rani mukerji (Foto : )
Rani Mukherjee merupakan aktris populer Bollywood yang telah memiliki nama besar. Ia telah bermain di banyak  film, salah satunya Kabhi Alvida Naa Kehna.
Rani Mukherjee merupakan aktris kelahiran Mumbai, 21 Maret 1978. Lahir dari keluarga Mukherjee-Samarth yang berkecimpung di dunia perfilman Bollywood, ia justru tak bercita-cita untuk berkarir di dunia yang sama.
Sudah terlalu banyak aktor dan aktris di rumah, saya ingin menjadi berbeda , ujarnya dikutip dari tribuneindia.com.Ia mengenyam pendidikan di sekolah Maneckji Cooper di Juhu dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Wanita SNDT. Ia lulus dengan gelar dalam bidang Ilmu Rumah Tangga.Ia merupakan seorang penari Odissi terlatih. Ia mulai mendalami dan rajin berlatih tarian Odissi sejak menginjak kelas sepuluh.[caption id="attachment_523010" align="alignnone" width="750"] (Sumber: @ranimukherjeeofficial) (Rani Mukherjee. Sumber: @ranimukherjeeofficial)[/caption]Pada tahun 1994, sutradara Salim Khan menemuinya untuk memintanya memainkan peran utama perempuan dalam film Aa Gale Lag Jaa