Sinopsis Film 'Mujhse Dosti Karoge!' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan dan Asmara!

Sinopsis Film 'Mujhse Dosti Karoge!' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan dan Asamara!
Sinopsis Film 'Mujhse Dosti Karoge!' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan dan Asamara! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvMega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV yang berjudul 'Mujhse Dosti Karoge!' dengan dibintangi superstar Bollywood Hrithik Roshan dan Rani Mukerji, akan ditayangan Jumat, 12 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB.

Film 'Mujhse Dosti Karoge!' atau jika diterjemahkan artinya "Maukah Kamu Menjadi Temanku!" adalah sebuah karya sinema India, yang dirilis tahun 2002, disutradarai oleh Kunal Kohli dan diproduksi oleh Yash Chopra dibawah Yash Raj Films.

Selain Hrithik Roshan dan Rani Mukherji, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor sebagai pemeran utama, dengan Uday Chopra sebagai cameo.

Film 'Mujhse Dosti Karoge!' mengikuti cinta segitiga dari 3 teman masa kecil: Raj (Roshan), Pooja (Mukherji) dan Tina (Kapoor).

Film ini menandai debut penyutradaraan Kohli, yang juga menulis dialog dan ikut menulis skenario dan cerita bersama Aditya Chopra.

Sinematografi film tersebut ditangani bersama oleh Ravi K. Chandran dan Gopal Shah, sedangkan Rahul Sharma berperan sebagai komposer soundtrack.

Film 'Mujhse Dosti Karoge!' berkisah kisah tentang persahabatan tiga anak kecil, Raj Khanna, Tina Kapoor dan Pooja Sahani.

Bagaimana ya kisah cinta segitiga mereka yang terbawa hingga dewasa?

Berikut sinopsis film 'Mujhse Dosti Karoge!' selengkapnya:

Dikisahkan Raj Khanna ( Hrithik Roshan ), Pooja Saahani ( Rani Mukerji ) dan Tina Kapoor ( Kareena Kapoor ) adalah teman pada masa kanak-kanak.

saat itu raj selalu tertarik dengan kelincahan dan kecantikan tina, ia tidak menyadari adanya cinta dari pooja untuknya.

Tuan Khanna, ayah Raj (Kiran Kumar), memutuskan pindah ke Inggris bersama keluarganya untuk mengambil pekerjaan baru, sehingga Raj harus berpisah dari teman-temannya.

Saat di stasiun Raj meminta Tina berjanji untuk menulis surat padanya lewat e-mail. Tapi saat Raj mengirimkan e-mail, Tina justru bosan membaca e-mailnya dan menjadi sibuk dengan hal lain.

Tetapi berbeda dengan Tina, Pooja malah sangat bersemangat untuk membaca dan membalas e-mail dari Raj.

Setelah selesai menulis e-mail, pooja tidak menuliskan namanya sebagai pengirim e-mail. Dia justru menuliskan nama Tina.

Ini Dia lakukan untuk membantu Tina menepati janjinya. Hal ini terus berlanjut sampai mereka dewasa.

Raj dan Pooja memiliki banyak kesamaan dan e-mail membuat mereka dekat satu sama lain.

Satu dekade kemudian Raj kembali ke India untuk liburan pendek. Saat ini Raj telah jatuh cinta dengan orang yang membalas e-mailnya yang dikiranya orang itu adalah Tina dan ia yakin ia akan bisa mengenali pembalas e-mailnya itu pada pandangan pertama.

Ketika mereka sudah bertemu, Raj ternyata melewati Pooja dan menghampiri Tina yang ia sangka pembalas e-mailnya.

Meskipun Pooja kecewa tetapi ia tetap berusaha baik baik saja. Raj segera tertarik dan tergila gila dengan Tina yang lincah.

Namun, selama dua minggu liburan, Raj merasa bahwa sebenarnya Tina benar-benar berbeda dibandingkan dengan Tina ia tahu dari e-mail.

Dia juga mulai menyukai Pooja, tanpa ia sadari pooja adalah orang yang benar-benar mencintainya.

Setelah Raj kembali ke London, Pooja kemudian juga kebetulan pergi ke London untuk wawancara. dan di sana Raj tahu bahwa selama ini Poojalah yang membalas semua e-mailnya.

Mereka mengakui cinta mereka satu sama lain dan memutuskan untuk menikah, tetapi nasib memainkan nasib yang tak diduga oleh mereka.

Saat kembali ke India, ayah Tina (Sachin Khedekar) telah meninggal, meninggalkan Tina sendirian di dunia.

Sekarang, Tina jua telah jatuh cinta pada Raj. Pooja yang menyadari cinta Tina pada Raj kemudian menolak untuk menikah dengan Raj, karena dia tidak ingin Tina patah hati.

Raj adalah satu-satunya yang dimiliki Tina setelah ayahnya meninggal. Orang tua Raj juga setuju untuk pernikahan, tetapi Raj ingin memberitahu mereka bahwa dia benar-benar mencintai Pooja.

Namun Pooja masih menolak untuk menikah dengan Raj sehingga ia marah lalu bersumpah untuk bahwa dia hanya akan menikah Tina jika Pooja menikah dengan orang lain pada hari yang sama.

Sebelumnya Pooja mendapatkan lamaran dari Rohan Verma (Uday Chopra), teman Raj dari London. tetapi Pooja menolak dengan alasan masih ingin menyelesaikan studinya.

Saat Tina dan Pooja sekeluarga pergi ke London untuk persiapan pernikahan Raj dan Tina, merekapun bertemu dengan Rohan.

Rohan sangat tertarik pada Pooja dan keluarga Pooja juga merasa mereka cocok.

Pooja tak terelakkan dan setuju untuk menikah dengan Rohan pada hari yang sama dengan Raj dan Tina.

Dengan begitu, ia berharap untuk memenuhi sumpah Raj dan menjamin kebahagiaan Tina.

Rohan menyadari ada sesuatu yang salah dan Pooja yang tidak mencintainya, tetapi ia membiarkan sandiwara itu terus berjalan.

Pada hari pernikahan, Tina menyadari bahwa Raj adalah benar-benar jatuh cinta dengan Pooja.

Lalu iapun memberikan Raj pada Pooja dan akhirnya Pooja dan Raj menikah.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV, 'Mujhse Dosti Karoge!', yang akan tayang hari ini, Jumat, 12 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.