Waduh! Ternyata Kajol Tidak Tahu Rani Mukerji Pernah Jadi Cameo di Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'

Waduh! Ternyata Kajol Tidak Tahu Rani Mukerji Pernah Jadi Cameo di Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'
Waduh! Ternyata Kajol Tidak Tahu Rani Mukerji Pernah Jadi Cameo di Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Saat menjadi bintang tamu acara Koffee With Karan 8, bintang ikon Bollywood Kajol, mengaku tidak tahu bahwa Rani Mukerji pernah jadi cameo di film 'KabhiKhushi Kabhie Gham'.

Pasangan ikonik Shah Rukh Khan ini telah mengakuinya di sofa Koffee With Karan 8, yang khusus membahas debut penyutradaraan Karan Johar, di film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Pengakuan itu terungkap ketika Karan Johar, selama putaran buzzer, bertanya, "Satu film Kajol di mana Rani memiliki penampilan khusus?"

Nah, Kajol sangat cepat menjawab pertanyaan tersebut tetapi Kajol malah menyebutkan bahwa dia tidak tahu jawabannya.

Kemudian, Karan berkata, "Bagaimana kamu bisa begitu bodoh? Jawabannya adalah Kabhi Khushi Kabhie Gham."

Kajol yang terkejut bertanya, "Rani memiliki penampilan khusus dalam film ini?"

Sementara Kajol dan Rani Mukerji terakhir kali terlihat bersama dalam acara ini pada tahun 2007 (Koffee With Karan Season 2). Mereka bergabung dengan Shah Rukh Khan.


Diketahui, film Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan film kedua Karan Johar sebagai sutradara.

Film ini menampilkan Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan, Kajol, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan dalam peran-peran penting.

Rani Mukerji memainkan peran sebagai Naina Kapoor, yang ingin menikahi Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.


Sebelum film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Rani Mukerji dan Kajol berbagi layar dalam debut sutradara Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998.

Diketahui, film Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Kuch Kuch Hota Hai merupakan film karya Karan Johar yang hingga kini tercatata sangat sukses dan melegenda.