Paspampres Ganteng, Mencuri Perhatian di Pernikahan Putri Jokowi

paspampres-ganteng new
paspampres-ganteng new (Foto : )

www.antvklik.com-Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution masih menyisakan cerita. Kini soal sosok anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang tampak ganteng saat memakai beskap.

Fotonya beredar dan menjadi viral di media sosial.Ia terlihat mengenakan pakaian adat Jawa, beskap dan kain batik dilengkapi dengan blangkon di kepalanya.Pria yang disebut-sebut tampan ini berjalan mengawal mobil Presiden Joko Widodo saat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017).Setelah ditelusuri, paspampres ini diketahui bernama Daniel Darryan.Ia merupakan anggota TNI AD berpangkat Prajurit Satu (Pratu) pada 2016.Belum diketahui asal-usul lengkap Daniel.Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria itu diduga bernama Daniel Darryan. Meski tidak diketahui detail profil dirinya, namun yang jelas ia adalah anggota TNI AD dengan pangkat Prajurit Satu (Pratu). Daniel kerap mengunggah foto-foto aktivitas dirinya, mulai saat berdinas hingga sedang
nge-gym bareng teman-temannya. Termasuk foto romantis bersama wanita cantik yang diduga kuat adalah kekasihnya.Namun dari akun Facebooknya, ia sering menggunakan Bahasa Sunda saat berbalas komentar.Dari akun Facebooknya juga, ia memasang foto bersama seorang perempuan yang diduga kekasihnya.Hal tersebut terlihat saat Daniel membalas komentar temannya yang bertanya tentang si perempuan.Ada pula yang mendoakan hubungan keduanya agar tetap langgeng.Seperti diketahui, akad dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Akad nikah akan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB. Sementara resepsi nikah digelar sejak pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB, yang dibagi dalam empat sesi.