Desta Tinju Perut Kaesang Pangarep di Pelaminan, Reaksi Paspampres Disorot Warganet

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto : Instagram: @erinagudono)

AntvKaesang Pangarep dan Erina Gudono belum lama ini menggelar prosesi akad nikah di Pendopo Royal Agung Ambarukmo, pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi menjadi momen sakral yang hingga saat ini masih menjadi perhatian masyarakat luas.

Terlebih banyak momen-momen lucu yang terjadi saat prosesi akad nikah hingga ngunduh mantu dilaksanakan. Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengundang para artis Tanah Air, salah satunya Desta. Desta hadir untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada sang pengantin, Kaesang dan Erina.

Tak datang sendiri, ia datang bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Irfan Hakim. Mereka berempat diketahui bersama-sama naik ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina, serta kedua orang tua mempelai.

 

 

Momen yang memperlihatkan keempatnya itu diunggah oleh akun Tiktok @yell0596. Nampak Irfan Hakim yang berada di posisi terdepan untuk memberikan ucapan salam, kemudian disusul dengan ibunda Desta, Desta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.