Paspampres Setia Kawal Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bulan Madu di Eropa

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto : Instagram @kaesangp)

Antv – Pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui jika mereka tengah melakukan bulan madu dengan mengunjungi Eropa

Momen bulan madu itu diketahui dari unggahan Instagram tour guidenya, yakni Fraulila. Selaku tour guide dari pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dirinya pun membagikan beberapa momen keseruan bulan madu putra bungsu Presiden Joko Widodo dan menantunya tersebut saat berlibur ke di sana.

 

Tak hanya membagikan momen keseruan saat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlibur di Eropa, Rachel selaku tour guide pun menceritakan karakter masing-masing, saat ia beberapa hari bersama keduanya pengantin baru tersebut.

Melalui postingan Instagram story akun Fraulila tersebut, terlihat jika Erina begitu bahagia dan antusias saat menikmati indahnya pemandangan yang memanjakan mata di sana. 

"Seperti pasangan normal pada umumnya, ya kayak kita-kita gini. Bapak-bapaknya menikmati pemandangan, karena tugas ngonten adalah ibu-ibu," ungkap Fraulila dalam Instagram Story-nya.