Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tersangka, Anak Sulungnya Jadi Sorotan

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jadi Tersangka, Putrinya Trisha Eungalica Jadi Sorotan
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jadi Tersangka, Putrinya Trisha Eungalica Jadi Sorotan (Foto : )

Beberapa waktu belakangan ini kasus kematian Brigadir Nofiansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J menjadi sorotan publik. Warganet seolah ingin mencari tahu sampai ke akar-akarnya, termasuk soal keluarga mereka. Putri dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun ikut terseret dan menjadi atensi publik akibat kasus yang membelit kedua orang tuanya.

Hal itu membuat Trisha Eungelica Ardyadana Sambo harus mengunci akun Instagram pribadinya. Ia mengunci akun Instagram pribadinya agar publik tak lagi bisa melihat aktivitasnya di media sosial dan menulis komentar-komentar bernada hinaan. Dilansir dari VIVA, Senin, 22 Agustus 2022, Trisha diketahui merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas negeri di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, ia sempat terlihat menemani ibunya ke Mako Brimob. Meski telah mengunci akun Instagramnya, wajah Trisha Eungelica terpampang dalam laman Instagram Make Up Artist (MUA) yang sempat meriasnya pada akhir tahun lalu.

Trisha terlihat cantik dengan sapuan make up dari pemilik akun Instagram @hepidavid. Rambut bergelombangnya digerai indah membuat tampilannya semakin anggun dalam balutan kebaya hitam. Unggahan tersebut lantas menjadi sasaran warganet yang penasaran dengan sosok putri Ferdy Sambo. Beragam komentar pun muncul di unggahan tersebut.

"Cantik yah anak Pak Kadiv Propam," puji seorang warganet. "Ke sini gara-gara anu," komentar warganet. "Nitip sandal, belum rame" tulis warganet. Ada pula warganet yang membela dan mendoakan Trisha Eungalica. Pasalnya, putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut tak bersalah dan tak seharusnya terseret dalam kasus kedua orang tuanya. "Semoga diberi ketabahan ya Neng," komentar warganet.