5 Penyerang yang Masuk Radar Bursa Transfer Juventus, Ada Bomber The Reds!

Juventus
Juventus (Foto : Instagram @juventus)

Musim lalu, Juventus punya Paulo Dybala dan Alvaro Morata yang bisa diandalkan untuk mengisi lini depan. Namun, kedua pemain tersebut telah hengkang. Menjadi kunci pilihan utama di lini depan Juventus Dusan Vlahovic pada musim 2022-2023.

Juventus sejatinya masih punya Moise Kean, Kaio Jorge, dan pemain muda Marley Ake. Namun, mereka belum sesuai dengan harapan Massimiliano Allegri.

Setelah menunjukan ketajamannya striker asal Serbia yang dibeli dari Fiorentina pada Januari 2022 kemarin, Vlahovic dan ditambah apik nya perpaduan dengan Angel di Maria. Untuk melengkapi taktik Allegri ingin menambah satu penyerang lagi.

Dilansir dari berbagai sumber, lalu siapa saja pemain yang masuk dalam radar Juventus?

Roberto Firmino 

Roberto Firmino membela Liverpool sejak tahun 2015. Dia punya reputasi yang sangat bagus bersama The Reds. Namun, belakangan peran Firmino di Liverpool tidak sepenting beberapa musim lalu. Dia harus bersaing dengan penyerang The Reds lainnya seperti Diogo Jota dan kini Darwin Nunez. Kontrak Firmino dengan Liverpool akan habis pada 2023. Juventus kabarnya tertarik untuk memboyong sang pemain ke Turin.

Anthony Martial