7 Fakta Pangeran Fazza, Sempat Disebut Menikahi Laudya Cynthia Bella

pangeran fazza
pangeran fazza (Foto : )

Pihak Laudya Cynthia Bella segera menepis isu itu dan membantah jika sang aktris dipersunting oleh Pangeran Fazza. Sementara itu, Pangeran Fazza sendiri cukup populer dan memiliki jutaan pengikut di akun Instagram pribadinya. Simak deretan fakta mengenai Pangeran Fazza di bawah ini.

Pangeran Fazza merupakan putra tertua dari Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Hind bin Maktoum bin Juma Al Maktoum.

Lahir pada 14 November 1982, tahun ini Pangeran Fazza yang memiliki hobi fotografi itu akan memasuki usia kepala 4. Pangeran Fazza resmi menyandang status sebagai Putra Mahkota Dubai pada 1 Februari 2008. Menjadi seorang Putra Mahkota Dubai, Pangeran Fazza aktif di berbagai kegiatan sosial.

Ia diketahui menjabat sebagai Ketua Dewan Eksekutif Dubai, serta Presiden Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autisme Dubai. Selain itu, Pangeran Fazza merupakan seorang pebisnis muda dan juga seorang atlet equestrian atau yang akrab dikenal sebagai atlet berkuda.

Sebagai atlet equestrian, Pangeran Fazza meraih berbagai penghargaan baik dari perlombaan nasional maupun internasional, salah satunya adalah Medali Emas di ajang Asian Games 2004.

Kisah asmara Pangeran Fazza, ia pernah mempersunting wanita yang bernama Sheikha Binti Saeed bin Thani Al Maktoum pada 15 Mei 2019 lalu. Keduanya dikaruniai anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.