Foto Jadul saat Deepika Padukone Jadi Atlet Bulu Tangkis Mengikuti Jejak sang Ayah, Prakash Padukone

Foto Jadul saat Deepika Padukone Jadi Atlet Bulu Tangkis Mengikuti Jejak sang Ayah, Prakash Padukone
Foto Jadul saat Deepika Padukone Jadi Atlet Bulu Tangkis Mengikuti Jejak sang Ayah, Prakash Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto jadul (jaman dulu), yang memperlihatkan bintang Bollywood Deepika Padukone saat masih menjadi atlet bulu tangkis, mengikuti jejak sang ayah, legenda India, Prakash Padukone.
 
Diketahui setelah beralih profesi sebagai bintang film, Deepika Padukone menjadi salah satu aktris terkemuka di India, yang diakui atas kecantikannya yang menawan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Para penonton di seluruh dunia sangat menantikan penampilannya di layar lebar. Meskipun ia telah mengambil langkah perlahan selama beberapa tahun terakhir, tahun ini ia telah memiliki dua film yang dirilis di Jawan dan Pathaan.

Tahun depan Deepika mungkin akan memiliki tiga film yang akan dirilis dan semuanya merupakan film dengan pendapatan besar.

Istri Ranveer Singh itu akan tampil bersama Hrithik Roshan dalam film Fighter, kemudian ia akan dipasangkan dengan Prabhas dalam film karya Nag Ashwin, 'Kalki 2898 AD' yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Kamal Haasan.

Deepika juga melakukan debutnya dalam film Cop Universe karya Rohit Shetty dengan film Singham Again.

Meski memiliki karir yang gemilang di industri film, ternyata selama masa pertumbuhannya atau ketika belum terjun jadi artis, ia mengaku tidak memiliki waktu untuk menonton film.

Dalam sebuah wawancara dengan Nat Geo, aktris ini mengungkapkan bahwa selama masa sekolahnya, ia memiliki jadwal yang tetap dan tidak melibatkan dirinya untuk menonton film.



Dia berbagi bahwa dia akan bangun jam 5 pagi, dan di bawah bimbingan orang tuanya yang seorang atlet bulu tangkis dunia, Deepika melakukan latihan fisik, dan kemudian pergi ke sekolah.