Ujicoba Arema FC vs RANS Nusantara FC Ajang Reuni Pemain dan Pelatih

Arema FC vs RANS Nusantara FC ajang reuni pemain dan pelatih
Arema FC vs RANS Nusantara FC ajang reuni pemain dan pelatih (Foto : )
Ujicoba Arema FC vs RANS Nusantara FC ajang reuni pemain dan pelatih. Arema FC menggelar laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
Pelatih Rahmad Darmawan membawa 29 pemain termasuk mantan pemain Arema dalam uji coba jelang Piala Presiden 2022. Klub promosi milik Raffi Ahmad RANS Nusantara FC menggelar laga ujicoba menghadapi Arema FC di Malang Selasa, 7 Juni 2022.Ujicoba kali ini dalam persiapan pelatih Rahmad Darmawan sebelum membawa RANS Nusantara FC ke Samarinda untuk menjalani babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. RANS Nusantara FC tergabung di Grup B Bersama tuan rumah Borneo FC, dan Barito Putera, Persija Jakarta, serta Madura United.Pelatih Rachmad Darmawan membawa 29 pemain ke Malang dalam uji coba kali ini. Dan uniknya terdapat empat mantan pemain Arema dalam skuad RANS Nusantara FC yang dipersiapkan untuk laga uji coba, Selasa (7/6/2022) tersebut.RANS akan melakoni laga uji coba di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dalam ujicoba kali ini pelatih Rahmad Darmawan hanya tidak membawa satu pemainnya yaitu Arif Satria yang dalam proses terapi pasca operasi.Namun RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan membawa empat mantan pemain Arema dari daftar 29 pemain RANS yang diboyong ke Malang. Mereka terdiri dari Alfin Tuasalamony, Sandi Sute, Tarik El Janaby, dan striker senior Cristian Gonzales. Aremania tentu sangat kenal dengan keempat pemain yang dulu pernah berseragam Singo Edan tersebut.Tampaknya laga uji coba antara Arema FC melawan RANS Nusantara FC terjalin karena sang pelatih Rahmad Darmawan. Maklum RD merupakan salah satu pelatih yang pernah menangani Arema FC di Indonesia Super League (ISL) 2013.Dalam susunan kepelatihan RANS Nusantara, juga ada pula nama pelatih kiper Yanuar Hermansyah yang juga mantan pemain dan pelatih kiper skuad Singo Edan. Jadi ujicoba antara Arema FC lawan RANS Nusantara FC lebih sebagai ajang reuni para pemain dan pelatih dengan pengurus lama Singo Edan.“Kami bawa 29 pemain, hanya kita tinggal satu pemain, Arif Satria yang dalam proses terapi pasca operasi. Tapi pemain yang lainnya siap,” kata RD. 
Daftar 29 Nama Pemain RANS Nusantara FC ke Malang. Kiper: Wawan Hendrawan, Hilman Syah, Wahyudi, Fikri Ntong. Belakang: Anan Lestaluhu, Kurniawan Karman, Fadilla Akbar, Sumarna, Herwin Tri Saputra, Hamdan Zamzani, Edo Febriansyah, Meru Kimura, Boas Isir, Alfin Tuasalamony.