Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs Arema FC, Tekad Maung Bandung Lanjutkan Trend Positif

Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persib Bandung vs Arema FC dalam matchday lanjutan pekan ke-19 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu, 08 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Madura United dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung kesulitan membongkar pertahanan Madura United di paruh pertama.

Namun di babak kedua, Persib Bandung tampil lebih menekan. Hasilnya, sundulan Nick Kuipers berhasil membawa Maung Bandung unggul pada menit ke-85. Saat ini Persib Bandung menempati peringkat kedua dengan 34 poin.

“Kami mau melanjutkan tren positif lagi, dan semoga bisa lebih. Setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu per satu." kata Marc Klok.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan berhasil memimpin dua gol terlebih dahulu melalui torehan Gustavo (57') dan Dedik Setiawan (67').

Setelah unggul dua gol, Arema FC harus mendapat tekanan. Singo Edan harus kecolongan satu gol melaluo tendangan penalti Alex (70’). Saat ini Arema FC masih menempati peringkat ke-16 dengan 17 poin.

Laga Persib Bandung vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Maung Bandung lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Bojan Hodak akan bertindak sebagai tim tuan rumah.