Pertajam Lini Serang, Persija Jakarta Resmi Datangkan Top Skor Sementara Liga 1 dari Arema FC

Gustavo Almeida
Gustavo Almeida (Foto : Dok. Liga Indonesia Baru)

AntvPersija Jakarta resmi mengumumkan Gustavo Almeida sebagai rekrutan terbaru mereka dari Arema FC di bursa transfer pertengahan musim ini. Singo Edan memutuskan untuk melepas pemain asal Brasil tersebut dengan status pinjaman.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sangat senang Gustavo bisa merapat ke tim asuhannya. Manajemen dan tim pelatih optimistis Gustavo dapat berkontribusi besar untuk Persija di putaran kedua.

“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah diciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” kata Prapanca.

Sementara itu, pelatih Thomas Doll antusias dalam menyambut striker berusia 27 tahun itu. Pelatih asal Jerman tersebut yakin bahwa Gustavo bisa mempertajam lini depan Macan Kemayoran.

“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol. Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” ucapnya.

img_title
Gustavo Almeida. (Foto: Instagram @gustavo_70)

Performa menterengnya di putaran pertama Liga 1 2023/2024 menjadi daya tarik yang membuat Macan Kemayoran kepincut untuk memakai jasanya. Gayung bersambut, Arema FC pun sepakat untuk meminjamkan dirinya.