Pemain Bintang Arema FC Berguguran, Kini Evan Dimas Tinggalkan Singo Edan

Evan Dimas Tinggalkan Arema FC
Evan Dimas Tinggalkan Arema FC (Foto : Dok. Liga Indonesia Baru)

Antv – Kepergian pemain bintang di kubu Arema FC terus berlanjut. Setelah ditinggal Gustavo Almeida yang dipinjamkan ke Persija Jakarta, Singo Edan kini harus rela ditinggalkan Evan Dimas.

Evan Dimas dipastikan tidak berkostum Arema FC di sisa paruh musim kompetisi Liga 1 2023/2024. Evan resmi bergabung dengan klub lain dengan status pemain pinjaman.

“Evan Dimas dan Arema FC sudah menjalin kesepakatan. Evan akan bergabung dengan tim lain di sisa paruh musim kompetisi dengan klub lain. Statusnya adalah pemain pinjaman,” ungkap General Manager Arema FC, Muhamad Yusrinal Fitriandi.

“Jadi, meski nanti bergabung dengan tim lain namun Arema FC tetap akan memantau Evan Dimas. Opsi-opsi strategis tentunya dilakukan untuk kebaikan Arema FC kedepan,” tambah Inal.

Arema FC masih memiliki harapan terkait Evan Dimas, peminjaman dilakukan dengan mempertimbangkan dua sisi.

“Evan Dimas  itu aset yang sangat mungkin untuk menjadi pertimbangan. Karena itu, dalam peminjaman kita selalu berpikir dua sisi. Kita harus memikirkan masa depan pemain yang kita pinjamkan, baik jam terbang, karir dan lain sebagainya,” tandasnya.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Evan Dimas terhadap Arema FC. “Kami sampaikan terimakasih kepada Evan. Tentu saja kami doakan yang terbaik untuk karir Evan Dimas,” ungkap Wiebie.