Tambahan Amunisi Laskar Mahesa Jenar, Evan Dimas Resmi Gabung PSIS Semarang

Evan Dimas Gabung PSIS Semarang
Evan Dimas Gabung PSIS Semarang (Foto : Dok. PSIS Semarang)

Antv – Tambahan amunisi resmi didapatkan PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Laskar Mahesa Jenar resmi mendatangkan Evan Dimas di bursa transfer pertengahan musim dari Arema FC dengan status pemain pinjaman.

Dalam proses peminjaman, Evan juga telah melalui serangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Manajemen PSIS juga berharap datangnya pemain berusia 28 tahun ini mampu menambah kedalaman skuat di lini tengah.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar Yoyok Sukawi, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 15 November 2023.

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Evan Dimas juga mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS dan ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.