Nissa Sabyan Disoraki Penonton Saat Manggung, Netizen: Sok asik

nissa sabyan
nissa sabyan (Foto : )
Nissa Sabyan lagi-lagi menjadi sorotan publik. Dirinya dulu sempat viral diberitakan karena menjadi orang ketiga dalam hubugan rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan.
Dalam sebuah video yang viral di media social, terlihat Nissa Sabyan sedang asyik manggung dan bernyanyi di sebuah acara. Pada acara tersebut pun ada cukup banyak penonton yang hadir.Untuk menghidupkan suasana, Nissa pun mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi. Sayangnya, ajakannya itu mendapat tanggapan negatif dari para penonton.[caption id="attachment_522420" align="alignnone" width="900"]
Nissa Sabyan. (foto: Instagram @nissa_sabyan)[/caption]“Ayo one, two, three, go!!” teriaknya dengan penuh semangat agar penonton ikut bernyanyi.Pada mulanya para penonton hanya diam tak merespons, lama-kelamaan mereka menertawakan dan menyoraki penyanyi berusia 23 tahun itu. Namun, Nissa Sabyan ternyata belum mau menyerah dan tetap berusaha mengajak agar penonton mau mengikutinya bernyanyi.“Nggak apa-apa lanjutin aja jangan dengerin kata orang,” katanya menyemangati penonton.[caption id="attachment_522428" align="alignnone" width="900"] Nissa Sabyan. (foto: Instagram @nissa_sabyan)[/caption]Akhirnya ada salah satu penonton yang mau mengikuti nyanyian Nissa Sabyan, meskipun sebagian besar penonton lainnya tetap hening dan tidak merespons.“Dia (penonton yang ikut bernyanyi) dapat kiss dari aku, kalian yang lainnya nggak dapet,” ujar Nissa kepada penonton yang tetap tak mau bernyanyi.Saat video tersebut diunggah oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung menghujat Nissa. Rupanya banyak yang masih kesal dengan Nissa yang dituduh jadi pelakor.“So asiiikk lu nisa,” tulis netizen.“Bahasa nya sok bilang ‘jangan dengerin kata orang se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang,” sahut lainnya.“Dulu di puji2, krna karyanya. Sekarang di soraki krna kesalahannya,” timpal lainnya.