Manchester United Bermain Imbang 1-1 Lawan Chelsea

Manchester United vs Chelsea 1-1 gol balasan Cristiano Ronaldo
Manchester United vs Chelsea 1-1 gol balasan Cristiano Ronaldo (Foto : )
Manchester United bermain imbang 1-1 lawan Chelsea. Chelsea tertahan di peringkat ketiga setelah dipaksa bermain imbang oleh Manchester United di Old Trafford.
Manchester United menjamu Chelsea di partai lanjutan Premier League 2021/22 yang digelar di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menyelamatkan The Red Devil dari kekalahan di kandang sendiri berkat golnya pada menit ke 62’.Sementara Chelsea mencetak gol lewat Marcos Alonso pada menit ke-60’. Dengan hasil imbang 1-1 ini Chelsea gagal memangkas jarak dari peringkat kedua Liverpool. Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 66. Sementara itu, Manchester United juga masih menempati perin enam dengan poin 55.
Babak Pertama Manchester United vs Chelsea Pertandingan super bigmatch antara Manchester United versus Chelsea sudah berlangsung seru sejak awal. Chelsea mencoba lebih dahulu mengancam gawang tuan rumah lewat aksi Reece James dan Mason Mount. Namun peluang mereka gagal membuahkan gol.Manchester United tidak tinggal diam dan langsung balas mengancam gawang Chelsea. Peluang tuan rumah diperoleh Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi ancaman The Red Devil masih gagal berbuah gol. Pertandingan pun berjalan cukup ketat di babak pertama.Kedua tim saling menyerang dan memperoleh sejumlah peluang tambahan untuk membuka keunggulan. Namun, tak ada gol yang tercipta sampai istirahat babak pertama. Babak Kedua Manchester United vs Chelsea Memasuki babak kedua, kedua tim kembgali bermain terbuka dan saling menyerang. Serangan Cristiano Ronaldo dan kawan kawan mampu diimbangi oleh Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount sehingga laga masih berjalan cukup seimbang.Meski demikian, baik Manchester United maupun Chelsea masih gagal mengonversi peluang yang mereka dapat menjadi gol.Satu jam laga berjalan, Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan membobol gawang Manchester United. Umpan sundulan Kai Havertz disambut Alonso dengan tembakan voli first time yang gagal dihentikan oleh kiper David de Gea.Gol Marcos Alonso membuat papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Akan tetapi keunggulan Chelsea hanya bertahan dua menit. Manchester United menunjukkan reaksi cepat dengan menyamakan skor lewat tembakan voli sang bintang Cristiano Ronaldo.CR-7 melepaskan tembakan menyambut assist Nemanja Matic yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Edouard Mendy. Skor berubah 1-1.Tak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa laga. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.  Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea