Teka-teki Cristiano Ronaldo Dibangku Cadangkan, Dijawab Juventus

RONALDO
RONALDO (Foto : )

Teka-teki Cristiano Ronaldo dibangku cadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri saat Juventus bermain imbang dalam pertandingan pembuka Serie A melawan Udinese terkuat.

Rumors yang sedang santer terdengar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus membuat ketidakhadirannya di starting eleven atau formasi awal Juventus vs Udinese makin membuat spekulasi makin heboh akan hengkangnya CR7 dari Juve.

Hal itu langsung dibantah oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, yang mengatakan kalau Ronaldo meminta untuk tidak dipilih

“Itu keputusan bersama dan pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak dimainkan dari awal. Dia benar-benar akan bertahan di Juventus,” kata Nedved.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Belum ada kabar resmi lebih lanjut, apakah pemain asal Portugal itu diberi perpanjangan kontrak baru atau dijual sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup pada 31 Agustus.

Pada pertandingan tersebut Ronaldo menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-60 namun sayang golnya dianulir wasit walau ia mengira dia telah membuat gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu dari umpan silang Federico Chiesa.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, juga menjelaskan keputusannya untuk membangku cadangkan Ronaldo.