Video Viral Salman Khan Mengaku Tidak Suka Sepak Bola, Pasca Pertemuan Kontroversi dengan Ronaldo

Video Viral Salman Khan Mengaku Tidak Suka Sepak Bola, di Tengah Kontroversi Pertemuannya dengan Ronaldo
Video Viral Salman Khan Mengaku Tidak Suka Sepak Bola, di Tengah Kontroversi Pertemuannya dengan Ronaldo (Foto : Instagram)

Antv – Video lama Megabintang Bollywood Salman Khan yang mengatakan tidak suka sepak bola, beredar  viral di tengah pertemuannya dengan megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Foto-foto Salman Khan bersama Cristiano Ronaldo baru-baru ini menghebohkan dunia maya dan menui kaontroversi karena terlihat Ronaldo tak mempedulikannya.

Foto-foto dan video mereka saat menghadiri pertandingan tinju di Riyadh, Arab Saudi, hingga kini masih terus beredar di media sosial.

Di tengah-tengah kontroversi itu, sebuah video lama dari Salman Khan menjadi viral di media sosial di mana ia terlihat mengatakan bahwa ia bukanlah seorang penggemar sepak bola.

Hal itu menurut Salman, karena ia tidak memiliki kesabaran untuk duduk dan menonton pertandingan sepak bola.

Video tersebut dilaporkan berasal dari sebuah acara promosi filmnya, 'Kick' pada tahun 2014. Aktor ini menanggapi seorang jurnalis yang bertanya tentang kegemarannya menonton sepak bola.

Salman Khan yang saat ini menanti perilisan film barunya Tiger 3, juga menambahkan bahwa ia terkadang menontonnya tetapi tidak mengikutinya.



Dalam video yang sama, Salman juga menunjuk ke arah Randeep Hooda yang berdiri bersamanya dan mengatakan bahwa ia mengikuti sepak bola dan bahwa ia telah menonton dua pertandingan bersamanya dan itulah alasan mengapa ia memahami sedikit tentang olahraga tersebut. Namun, ia tidak mengikutinya seperti seorang penggemar.