Ungkap Kondisi Usai Jalani Kemoterapi, Mark Hoppus: Aku Merasa Jauh Lebih Baik

Ungkap Kondisi Usai Jalani Kemoterapi, Mark Hoppus: Aku Merasa Jauh Lebih Baik (Foto: Instagram)
Ungkap Kondisi Usai Jalani Kemoterapi, Mark Hoppus: Aku Merasa Jauh Lebih Baik (Foto: Instagram) (Foto : )
Mark Hoppus menceritakan kondisi terbaru usai menjalani kemoterapi akibat kanker yang dideritanya. Bassist Blink-182 itu mengaku merasa jauh lebih baik, meski tak bisa bisa pergi kemanapun karena kemoterapi.
Hal tersebut diungkap oleh Mark Hoppus dalam streaming di Twitch beberapa waktu lalu."Bagaimana perasaan saya hari ini? Saya merasa jauh lebih baik dari kemarin. Kemarin adalah neraka bagi saya dan saya bangun hari ini merasa lebih baik," kata Mark Hoppus dikutip dari
Ace Showbiz , Jumat (2/6/2021).Lebih jauh Mark juga menceritakan pengalamannya menjalani kemoterapi yang membuatnya tak bisa pergi kemanapun."Saya merasa seperti zombie listrik beracun yang bersandar di pagar listrik, saya tidak bisa pergi ke mana pun sekarang karena kemoterapi. Saya ingin pergi ke Dodgers tadi malam, saya tidak bisa. Saya ingin pergi hang out dengan teman dan pergi ke restoran, saya tidak bisa,” jelasnya.Namun, Mark berusaha menghibur diri saat di rumah dengan menonton film dan bermain bersama anjing-anjingnya.https://www.instagram.com/p/CLqcAF5BP88/"Bagian dari kemoterapi ini, saya tidak benar-benar terjebak di sofa atau sengsara. Saya bisa menonton film dan berjalan-jalan, membersihkan rumah dan bermain dengan anjing-anjing saya," ujar Mark.Musisi berusia 49 tahun itu juga mengungkapkan bahwa jumlah sel darah putihnya sangat rendah sehingga dia tidak dapat meninggalkan rumah. Meski demikian, dia merasakan ada peningkatan kondisi kesehatan yang ia rasakan."Jumlah sel darah putih saya terlalu rendah untuk saya keluarkan sehingga saya terjebak berusaha untuk menjadi lebih baik. Tidak apa-apa, saya akan baik-baik saja," kata dia."Saya jalan-jalan, dan saya sarapan enak, dan saya tidak merasa akan muntah hari ini. Jadi, kami akan menganggapnya sebagai kemenangan," tandasnya.Mark pertama kali mengungkapkan tentang diagnosis kankernya pada Rabu, (23/6/2021). Mark juga mendapat banyak dukungan dari rekan musisi, diantaranya Travis Barker dan Tom DeLonge.