Menyentuh! Salman Khan Penuhi Janji Menemui Bocah Berusia 9 Tahun Penderita Kanker

Menyentuh! Salman Khan Penuhi Janji Menemui Bocah
Menyentuh! Salman Khan Penuhi Janji Menemui Bocah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menyentuh! Superstar Bollywood, Salman Khan memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemar berusia 9 tahun yang berhasil mengalahkan kanker setelah 9 kali kemoterapi

Salman Khan baru-baru ini bertemu dengan seorang penggemar berusia 9 tahun, Jaganbir, yang berhasil mengalahkan kanker setelah menjalani 9 kali kemoterapi.

 


Kisahnya berawal pada tahun 2018, ketika Salman Khan pertama kali bertemu dengan Jaganbir di Tata Memorial Center di Mumbai, di mana anak berusia 4 tahun ini menjalani kemoterapi untuk tumornya.

Salman Khan telah membuat komitmen yang tulus untuk menemui Jaganbir setelah perjuangannya melawan kanker selesai, menginspirasinya untuk menghadapi tantangan dengan kekuatan dan ketangguhan.

Ketika Jaganbir menang melawan kanker tahun lalu, Salman bertemu dengannya pada bulan Desember 2023 di kediaman Salman di Bandra, memenuhi janji yang dibuat selama masa-masa sulit pengobatan Jaganbir.

Dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, Sukhbir Kaur, ibu dari Jaganbir, mengungkapkan bahwa pada usia 3 tahun, Jaganbir mengalami kehilangan penglihatan karena tumor sebesar koin di otaknya.

Dihadapkan dengan situasi yang sulit ini, para dokter menyarankan untuk mencari pengobatan di Delhi atau Mumbai.

Khawatir dengan kondisi Jagan, ayahnya, Pushpinder, memilih untuk membawanya ke Mumbai.

Dalam kepolosannya yang masih kecil, Jagan memiliki keyakinan bahwa ia memulai perjalanan ini untuk bertemu dengan Salman Khan.

Sukhbir Kaur mengungkapkan bahwa, setelah melihat kegembiraan Jagan, ia memilih untuk tidak mengungkapkan kebenarannya.

Setelah Jaganbir dirawat di rumah sakit, sebuah video yang mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Salman dibuat.

Video tersebut sampai ke tangan Salman, yang dengan murah hati memenuhi janjinya dengan mengunjungi Jaganbir.

Diliputi oleh emosi, Jagan mengkonfirmasi kehadiran Salman dengan menyentuh wajah dan gelangnya.

Sukhbir dengan gembira menceritakan bahwa putranya sekarang dalam keadaan sehat, telah mendapatkan kembali 99 persen penglihatannya, dan dia menghadiri sekolah secara teratur.

 

 

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Salman terakhir kali terlihat di film 'Tiger 3' bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.

Film ini berhasil memecahkan beberapa rekor di box office.