Eduardo Almeida Ingin Tingkatkan Kondisi Kebugaran Pemain Arema

Eduardo Almeida ingin tingkatkan kebugaran fisik pemain Arema
Eduardo Almeida ingin tingkatkan kebugaran fisik pemain Arema (Foto : )
Eduardo Almeida ingin tingkatkan kondisi kebugaran pemain Arema. Pelatih Baru Arema FC Eduardo Almeida terus meningkatkan kondisi kebugaran pemain Arema sebelum tampil di Kompetisi Liga 1 awal Juli 2021.
Eduardo Almeida ingin terus meningkatkan kondisi kebugaran pemain Arema dalam setiap kesempatan latihan. Menurut Eduardo Almeida saat ini kondisi fisik pemainnya tampak mengalami peningkatan dalam lima hari berlatih.Seperti diketahui sesi latihan Arema FC usai libur Lebaran sudah dimulai sejak Kamis (20/5/2021) lalu. Setelah lima hari latihan, Selasa (25/5/2021) ini pemain Arema kembali mendapatkan sesi latihan rutin.Almeida pun sudah siap kembali menjalankan program latihan berat untuk mempersiapkan timnya jelang kompetisi Liga 1 musim 2021. Almeida sempat memberi istirahat di hari Minggu 23 Mei 2021 kepada para pemainnya.Jatah libur sehari ini diberikan untuk mengurangi kejenuhan para pemain dalam menggeluti latihan. Latihan norman kembali berjalan sejak Senin (24/5/2021). Para pemain skuad Singo Edan kembali digemleng dengan porsi latihan fisik dan teknik.“Para pemain kembali normal setelah libur. Sekarang tinggal beberapa hari lagi untuk menyesuaikan dengan latihan dan intensitas latihan. Dalam semua latihan, latihan pertama memang lebih banyak adaptasi. Setelahnya, akan lebih intens, ini proses yang normal,” kata Almeida.
Eduardo Almeida Ingin Tingkatkan Fisik Pemain Dengan Variasi Latihan Eduardo Almeida menyebut, latihan fisik tak melulu dilakukan dengan sekadar lari-lari yang menguras tenaga. Program latihan tersebut juga dibuatnya dengan berbagai variasi.Pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan trik tersendiri untuk meningkatkan kondisi fisik pemainnya. Namun, Almeida enggan menyebutkan secara detail seperti apa variasi latihan yang disiapkannya.“Meningkatkan kondisi fisik ini adalah latihan normal yang memperkenalkan kebugaran juga. Pastinya ada variasi nantinya,” tegas eks pelatih Benfica U-16 tersebut.