Kalina Oktarani Ungkap Batal Menikah Berkas Belum Lengkap, Warganet Tak Percaya

(Kalina Oktarani batal menikah/ Foto: Instagram @Kalinaocktaranny)
(Kalina Oktarani batal menikah/ Foto: Instagram @Kalinaocktaranny) (Foto : )

Penyebab batalnya pernikahan bukan karena kesalahan Vicky Prasetyo.Tetapi karena berkas-berkas persyaratan menikah yang belum selesai. Sebelumnya, publik dihebohkan dengan berita yang mengejutkan yakni kabar batalnya pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang diumumkan melalui akun Instagramnya, Jum’at (19/02/2021).

Selain mengumumkan pembatalan pernikahan, mantan istri Dedy Corbuzier ini juga mengunggah video Vicky Prasetyo sedang bersama perempuan lain, meski kini telah dihapusnya. Perempuan itu adalah Celine Evangelista.

Sontak publik beranggapan bahwa penyebab utamanya ialah karena Vicky Prasetyo memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Namun, Kalina membantah bahwa batalnya pernikahan disebabkan hal tersebut. Melalui akun Instagramnya, Sabtu, (20/02/2021), Kalina Oktariani mengumumkan penyebab batalnya pernikahan bukan karena kesalahan Vicky Prasetyo. Tetapi karena berkas-berkas persyaratan menikah terkait dirinya belum selesai.

Ia pun meminta maaf kepada Vicky Prasetyo, keluarga besar serta semua pihak yang terlibat. “Assalamualaikum..Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.

Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky. Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," tulis Kalina Oktarani di kolom keterangannya.

Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama," sambungnya.

(Tangkap layar Instagram Kalina Oktarani)[/caption] Meski demikian, warganet tak percaya dengan alasan Kalina dengan dalih persyaratan belum lengkap. “Sdh pengalaman nikah beberapa kali kok blm berpengalaman juga ngurus berkas mbak,” tulis akun @may_nadine. “pengecekkan berkas bukannya itu jauh hari ya. Masa perkara berkas aja jadi batal.