Heboh, Mark Lee NCT Notice Video Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Foto : Instagram @vickyprasetyo777)

Antv – Salah satu member boygrup asal Korea Selatan yakni Mark NCT baru-baru ini merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Golden Hour. Lagu tersebut rupanya terinspirasi dari cuitan fenomenal Gordon Ramsay yang mengkritik telur ceplok buatan Mark di 2018. 

Bahkan dirinya juga membuka challenge untuk semua orang di dunia. Mark memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berkreasi menciptakan lirik lagu sendiri yang cocok dipadukan dengan musik dari lagu tersebut. 

Tantangan tersebut diberi judul "Golden Hour Open Verse Challenge" dan telah diikuti oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia.

Banyak orang menunjukkan bakat kreatifnya dengan menciptakan lirik yang sesuai dengan lagu rap tersebut. Mark Lee pun mengapresiasi mereka dengan mengunggah beberapa video terpilih di Instagram story akun pribadinya. 

Salah satunya yang berhasil di-notice oleh Mark dan mencuri perhatian adalah unggahan milik akun TikTok @erninrhdyh. Bukan menciptakan lirik lagunya sendiri, pemilik akun itu justru mengedit video Vicky Prasetyo saat melamar Angel Lelga untuk dijadikan challenge-nya.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menajdikan benih cinta kita menjadi nyata. Aku akan mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang," kata Vicky Prasetyo dalam video itu, mengutip Instagram story @onyourm__ark, Jumat 14 April 2023.

Video tersebut diambil saat Vicky Prasetyo mengungkapkan perasaannya untuk Angel Lelga di sebuah dermaga. Saat itu, Vicky yang berniat melamar Angel rela naik helikopter untuk membuktikan rasa cintanya. Ia juga memberikan cincin untuk Angel Lelga sebagai bukti ikatan antara keduanya.