Video Penampakan Akshay Kumar Melatih Tiger Shroff di Lokasi Syuting Film 'Bade Miyan Chote Miyan'

Video Penampakan Akshay Kumar Melatih Tiger Shroff di Lokasi Syuting Film 'Bade Miyan Chote Miyan'
Video Penampakan Akshay Kumar Melatih Tiger Shroff di Lokasi Syuting Film 'Bade Miyan Chote Miyan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Teaser dari film yang sangat dinanti-nantikan, 'Bade Miyan Chote Miyan', yang menampilkan bintang Bollywood Akshay Kumar dan Tiger Shroff, telah menghebohkan dunia maya.

Para penggemar telah membanjiri dunia digital dengan ekspresi kegembiraan dan kekaguman atas konten teaser yang mencekam.

Menambah kegembiraan, para bintang dari film ini telah menghibur para penggemar dengan cuplikan-cuplikan yang menghibur dari lokasi syuting.

Dalam sebuah postingan baru-baru ini, Tiger membagikan sebuah video yang menampilkan Akshay dalam peran sebagai seorang pelatih, yang sedang menguji kemampuannya.

Dalam video tersebut, nampak sang aktor menentang gravitasi, melakukan lompatan-lompatan yang mengesankan untuk menangkap sebuah bola.

Akshay berperan sebagai seorang pelatih yang ketat, mengubah tamasya pantai mereka menjadi sebuah pertunjukan yang memukau tentang kehebatan kebugaran.

Bersamaan dengan video tersebut, ia menulis, "The Khiladi @akshaykumar sedang menguji/melatih Baaghi."

Berikut video penampakan saat Akshay Kumar melatih Tiger Shroff di lokasi syuting film 'Bade Miyan Chote Miyan'.



Film 'Bade Miyan Chote Miyan' juga menampilkan Prithviraj Sukumaran, Manushi Chhillar, Sonakshi Sinha, Alaya F, dan Ronit Roy.