Dirumorkan Dekati Dewi Perssik, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Foto : Instagram @vickyprasetyo777)

AntvVicky Prasetyo dikabarkan sedang dekati penyanyi dangdut Dewi Perssik, rumor tersebut beredar saat Dewi Perssik mengaku dikirimi pesan singkat yang diduga tanda gombalan dari Vicky Prasetyo.

Saat Vicky Prasetyo diundang menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, pedandut yang akrab disapa Depe itu mengaku terima DM dari Vicky.

Pesan tersebut berisi emoticon cinta dan Vicky mengajak depe untuk berjalan-jalan berdua. Namun, Vicky mengatakan jika hubunganya dengan Depe hanya sebatas pertemanan. Ia mengaku pesan yang dikirim ke Depe tidak bermakna spesial.

"Nggak ada kedekatan sama Dewi cuman teman aja. Nggak ada nggak dekatin cuma pernah DM dan WA ya namanya teman tapi nggak ada, aku nggak dekatin sama Dewi," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari 2023 seperti dilansir dari laman Intip Seleb.

Sebagai sahabat, Vicky mengaku sangat menghormati Dewi Perssik. Ia ingin selalu memliki hubungan baik dengan sang pedangdut.

"Tapi aku sama Depe aku menghormati dia sebagai teman dan sahabatku sih. Seru seruan aja sih kaya berteman aja kita pergi tapi nggak ada niatan apapun" tegasnya.