Demi Kylian Mbappe Liverpool Siap Cuci Gudang dan Lego 6 Pemain

Kylian Mbappe diincar Liverpool
Kylian Mbappe diincar Liverpool (Foto : )
Demi Kylian Mbappe Liverpool siap cuci gudang dan lego 6 pemain. Juergen Klopp tampaknya ingin menambah striker di lini depan dengan rencana merekrut super star PSG Kylian Mbappe.
Pelatih Liverpool Juergen Klopp melihat salah satu kekurangan The Reds adalah tidak adanya striker Murni di lini depan Liverpool. Roberto Firmino yang kini diandalkan sebagai ujung tombak sebenarnya merupakan seorang penyerang lubang. Firmino lebih efektif sebagai second striker  saat didampingi dua pemain sayap handal Sadio Mane dan Mohammed Salah.Karena itu The Reds kini mengusung ambisi besar mereka mendatangkan mega bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Liverpool siap melepas 6 pemainnya untuk mendapatkan uang sebagai dana pembelian striker Timnas Perancis Kylian Mbappe.[caption id="attachment_436039" align="alignnone" width="900"]
Liverpool siap beli Kylian Mbape dari PSG Bintang PSG dan Timnas Perancis striker Kylian Mbappe kini menjadi incaran Liverpool. The Reds siap melego 6 pemainnya untuk biaya pembelian Mbappe.(Foto : PSG)[/caption]Kabarnya Liverpool dilaporkan siap menjual enam pemainnya di bursa transfer musim panas Juli mendatang. Sebagian besar para pemain yang akan dilego oleh The Reds adalah para pemain yang dipinjamkan ke klub lain pada musim ini. Mereka akan dilepas secara permanen jika klub yang bersangkutan menghendakinya.Dari keenam pemain Liverpool yang hendak dilepas tersebut salah satunya Loris Karius. Liverpool akan menguangkan enam pemainnya demi membantu pembiayaan transfer Kylian Mbappe dari PSG.Keenam nama pemain tersebut adalah Loris Karius, Sheyi Ojo, Harry Wilson, Taiwo Awoniyi dan Marko Grujic. Sementara satu pemain lainnya adalah kiper veteran Adrian yang akan dibiarkan pergi seiring kontraknya yang akan berakhir di pengujung musim 2020/21.Sebagaimana dilansir The Athletic, The Reds mencari klub-klub peminat yang bersedia menampung para pemain muda mereka yang telah berhasil menembus skuad utama.Pihak Liverpool berharap, suntikan dana dari hasil penjualan keenam pemain The Reds ini bisa membantu klub dalam pembiayaan transfer Kylian Mbappe. Bintang muda Timnas Perancis ini sudah sejak musim lalu memang santer dihubung-hubungkan dengan minat kubu Anfield.Sudah jadi rahasia umum jika sang manajer Juergen Klopp mengagumi Mbappe, demikian pula sebaliknya. Keduanya secara terbuka kerap saling menyampaikan pujian dan ini menjadi salah satu tanda tanda yang akan memuluskan kontrak Liverpool dan PSG.[caption id="attachment_436038" align="alignnone" width="900"] Kylian Mbappe dibandrol €110 juta PSG hanya akan melepas Kylian Mbappe dan mau duduk satu meja dengan klub peminat Mbappe apabila mereka berani melayangkan tawaran tak kurang dari €110 juta. (Foto : PSG)[/caption]Dengan kontrak Mbappe memasuki 18 bulan terakhir di Parc des Princes, Les Parisiens disebut-sebut menjajaki kemungkinan menjual pemain anggota skuat Les Blues yang ikut meraih juara di Piala Dunia 2018 tersebut.Akan tetapi, klub ibu kota Prancis PSG diyakini hanya mau duduk satu meja dengan klub peminat Mbappe apabila mereka berani melayangkan tawaran tak kurang dari €110 juta. Selain Liverpool, Mbappe juga beberapa kali dispekulasikan hendak diangkut raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.