Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Greuther Fürth vs Liverpool

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Greuther Fürth vs Liverpool dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung pada Senin, 24 Juli 2023 pukul 18.00 WIB.

Greuther Fürth merupakan tim kasta kedua Bundesliga yang pada tur pramusim 2023/2024 ini telah menjalani 5 laga uji coba dengan hasil 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Di sisi lain, Liverpool baru menjalani 1 uji coba melawan Karlsruher karena 1 laga lainnya, yakni melawan Darmstadt dibatalkan. Dalam uji coba itu, The Reds memetik kemenangan dengan skor 2-4 atas Karlsruher.

Dalam uji coba keduanya di pramusim ini, Liverpool bakal berupaya melanjutkan tren positif. Pelatih The Reds, Juergen Klopp juga akan memanfaatkan laga tersebut untuk menemukan komposisi pemain terbaik yang dimainkan di musim 2023/2024.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki Liverpool saat ini, Jurgen Klopp optimistis The Reds bisa bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan. Pasalnya, komposisi pemain mereka sudah cukup bagus.

Juergen Klopp mengakui timnya tampil buruk di musim kemarin. Apalagi di musim sebelumnya, Liverpool mampu bersaing di 4 kompetisi, meski hanya meraih gelar juara Piala FA dan Carabao Cup, dan gagal di Premier League serta Liga Champion.

"Kami hampir memenangkan quadruple [di musim 2021/2022], tetapi kemudian memiliki musim yang buruk. Sekarang saya yakin kami memiliki peluang untuk memainkan musim yang bagus," kata Juergen Klopp dikutip dari laman resmi klub.