Sadio Mane Resmi Berlabuh ke Al Nassr, Juergen Klopp: Dia Pemain Kelas Dunia!

Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr
Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvAl Nassr telah resmi memperkenalkan Sadio Mane sebagai rekrutan baru mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Senegal tersebut didatangkan Al Aalami dari Bayern Munich dengan bandrol 30 juta euro.

Al Nassr telah resmi mengumumkan kedatangan Sadio Mane lewat unggahan video melalui laman Twitter pada Rabu, 02 Agustus 2023 dini hari WIB. Sebelumnya, Mane telah menyelesaikan serangkaian tes medis di Dubai.

Peraih penghargaan Socrates Award 2022 tersebut bakal mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan gaji yang mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp720 miliar.

Gaji yang diterima Sadio Mane tersebut sudah cukup membawa dirinya dalam 10 daftar pemain sepak bola yang memiliki gaji tertinggi di dunia.

Mantan pelatih Sadio Mane saat di Liverpool, Juergen Klopp memberikan tanggapan mengenai transfer Mane saat meninggalkan Liverpool untuk ke Bayern Munich dan terbaru ke Al Nassr.

"Saya tidak tahu apa yang salah. Ketika dia meninggalkan kami, dia meninggalkannya dengan sangat baik dan dalam kondisi yang sangat baik. Dia pemain kelas dunia," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Kemungkinan menurut Klopp adalah Mane ingin mencari suasana baru. Tapi sayang, cuma semusim dia bersama Bayern, dan situasinya tak baik karena banyak kritik dan masalah internal.