The Weeknd Ribut Soal Grammy, Bruno Mars Beri Tanggapan Santai

The Weeknd Ribut Soal Grammy, Bruno Mars Beri Tanggapan Santai (Foto: Instagram)
The Weeknd Ribut Soal Grammy, Bruno Mars Beri Tanggapan Santai (Foto: Instagram) (Foto : )
Komentar bernada protes yang dilontarkan The Weeknd kepada penyelenggara Grammy Awards beberapa waktu lalu menuai ragam reaksi dari sejumlah musisi. Drake sampai Elton John terang-terangan membela sikap The Weeknd. Namun, tidak demikian dengan Bruno Mars.
Bruno Mars tampak lebih santai dalam menanggapi kisruh yang terjadi sejak nominasi Grammy Awards 2021 resmi diumumkan oleh Recording Academy selaku pihak penyelenggara pada 24 November 2020.Pada unggahan terbarunya, pelantun Grenade itu membagikan potret dirinya yang sedang tersenyum lebar. Ia pun menyinggung soal Grammy dalam captionnya. Bagi Bruno, jika seorang musisi tidak merilis musik apapun dalam setahun, maka ia tidak perlu mengkhawatirkan soal Grammy Awards.“Jika Anda tidak merilis musik, Anda tidak akan kehilangan Grammy apa pun. #Pikirkan tentang itu,” ujar Bruno.https://www.instagram.com/p/CIBmzN-no5s/Gara-gara pernyataan itu, Bruno malah diserbu pertanyaan dari para penggemarnya, kapan ia akan kembali merilis musik.Bruno Mars memang sudah lama tidak merilis album rekamannya. Ia terakhir kali merilis album bertajuk 24K Magic pada 2016 silam. Album tersebut sukses menyabet penghargaan Record of The Year pada Grammy Awards 2018.Salah satu single dari album tersebut yang berjudul That's What I Like bahkan diganjar dengan tiga penghargaan Grammy untuk kategori Song of the Year, Best R&B Performance dan Best R&B Song.[caption id="attachment_406784" align="alignnone" width="776"]
Foto: Getty Images Foto: Getty Images[/caption]Bruno Mars telah merilis tiga album rekaman, yakni Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan 24K Magic (2016). Sepanjang karir bermusiknya, penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii, 8 OKtober 1985 itu telah menerima 11 penghargaan Grammy Awards.