Kembali Tuai Kritikan, Serial The Idol Disebut-sebut Menghina Pekerjaan Pakar Keintiman

The Idol
The Idol (Foto : TV insider)

Antv – Serial yang dibintangi Lily-Rose Depp, The Weeknd hingga Jennie BLACKPINK yakni berjudul The Idol tengah menjadi perbincangan setelah mendapat kritikan karena jalan ceritanya dianggap buruk. Film tersebut dianggap menggambarkan eksploitasi perempuan yang berlebihan.

Kali ini, The Idol kembali menuai sorotan lantaran disebut banyak mengandung adegan keintiman yang fiktif. Pakar keintiman, Marci Liroff bahkan merasa dikhianati oleh HBO dengan adegan seksual yang ada di serial itu.

Melansir Ace Showbiz, Kamis 22 Juni 2023, pria 65 tahun ini mengecam serial yang juga dibintangi oleh Jennie BLACKPINK lantaran menunjukkan keintiman fiktif terlebih saat Jocelyn yang diperankan oleh Lily Rose Deep dalam adegan yang memamerkan bagian sensitif di payudaranya saat pemotretan untuk sampul albumnya. 

"Sejujurnya, saya memiliki reaksi yang sangat mendalam. Saya terkejut," katanya kepada Variety.

Selain itu, Marci, yang telah mengerjakan serial Hightown dan This Is Us,  mengungkap perasaannya bahwa HBO seolah sedang mengolok-olok profesinya.

"HBO mengolok-olok kami dan pekerjaan dengan memasukkan adegan tersebut, dengan mengatakan, mereka menggunakan ini candaan," katanya.

Koordinator keintiman, yang juga direktur casting dan pelatih akting, berbicara tentang keputusan HBO untuk membawa Alicia Rodis untuk The Deuce pada tahun 2018 karena ini adalah pertama kalinya seorang koordinator keintiman dipekerjakan untuk produksi besar AS.