Lisa BLACKPINK Keciduk Nonton Konser Bruno Mars Bareng Pria Misterius yang Diduga Park Go Bum

Lisa BLACKPINK dan Park Go Bum
Lisa BLACKPINK dan Park Go Bum (Foto : Instagram)

Antv – Belum lama ini member Lisa BLACKPINK tertangkap tengah menonton konser Bruno Mars di Korea dengan pria yang tak diketahui. Namun, banyak yang menyebut bahwa sosok pria misterius itu adalah aktor Park Bo Gum yang dikenal sebagai sahabat dekatnya.

Seperti yang diketahui, persahabatan antara Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum menjadi yang paling ikonik tahun ini.

Interaksi antar kedua bintang tersebut tampaknya terasa mustahil, sebagai brand ambassador CELINE, brand tersebut telah memungkinkan keduanya untuk lebih sering bertemu dan memperlihatkan momen persahabatan mereka kepada para penggemarnya. 

Tak hanya dengan Park Bo Gum, V BTS yang juga brand ambassador brand tersebut telah menjadikan mereka sebagai trio yang membuat netizen terobsesi. Hal tersebut juga memungkinkan Lisa dan Park Go Bum sering hangout atau nongkrong bersama.

Seperti yang terlihat baru-baru bahwa keduanya diduga bersama-sama menonton konser penyanyi asal Amerika yakni Bruno Mars yang diselenggarakan di Korea. seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 20 Juni 2023. 

Tak hanya Lisa dan aktor Park Go Bum, konser Bruno Mars juga dipenuhi dengan bintang Korea Selatan lainnya seperti G-Dragon BIGBANG dan aktor Lee Soo Hyuk atau V BTS dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Selama dua pertunjukan, anggota SEVENTEEN, NCT, dan LE SSERAFIM (bersama dengan lainnya) juga hadir.

Sebelum acara dimulai, netizen melihat Lisa BLACKPINK memasuki venue dengan seorang pria bertopi hitam. Sempat diduga manajernya, close-up dari penggemar lain membuat netizen percaya bahwa itu adalah sosok Park Bo Gum, mulai dari penampilannya, fisiknya, dan juga fakta bahwa dia mengenakan brand CELINE.