Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Minggu, 5 Mei 2024: Karan dan Preeta Bertengkar!

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Minggu, 5 Mei 2024: Karan dan Preeta Bertengkar!
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Minggu, 5 Mei 2024: Karan dan Preeta Bertengkar! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru series India terbaik ANTV, Takdir Lonceng Cinta, akan ditayangkan pada hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, mulai pukul 9.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, sebagai bagian dari rencana mereka, para Luthra, Preeta, dan Srishti memberikan pujian pada Ritwik karena telah menyelamatkan nyawa Rishabh, yang menawarkan setengah dari keuntungannya pada Ritwik.

Sherlyn cemas melihat kelakuan para Luthra yang aneh. Karan memberitahu Ritwik bahwa dia akan melindungi Monisha bahkan jika dia mundur dari rencana.

Ritwik membuat alasan dan meminta Karan untuk mengantarnya di tengah jalan. Sherlyn terkejut melihat Karan memeluk Ritwik dan salah mengartikannya.

Atas desakan Preeta, Rishabh menelepon Karan, yang memberi tahu mereka bahwa Ritwik telah jatuh ke dalam perangkap mereka.

Sherlyn terkejut mendengar seluruh rencana mereka dan memutuskan untuk memberitahukannya kepada Prithvi.

Dia segera menelepon Prithvi, tetapi dia berulang kali menolak panggilannya.

Prithvi menelepon Preeta dan mengakui perasaannya, tetapi Karan berbicara ikut bicara dan mereka terlibat dalam perang kata-kata.

Tidak dapat menghubungi Preeta di ponselnya, Prithvi menelepon telepon rumah tapi gagal berbicara dengan Preeta.

Sementara itu, Sherlyn menelepon Prithvi dan memberitahunya tentang rencana keluarga Luthra.

Namun, sebelum dia bisa mengungkapkan lebih lanjut, mobilnya Sherlyn mengalami kecelakaan.

Di tempat lain, Karan melihat Preeta berbicara dengan seseorang di telepon dan menganggapnya sebagai Prithvi.

Selanjutnya, Kritika membawa Sherlyn ke rumah sakit dan memberitahu Rishabh tentang hal itu. Prithvi, Srishti, Preeta, dan keluarga Luthra terkejut mengetahui tentang kecelakaan Sherlyn.

Preeta meminta Kritika untuk menemani Sherlyn. Prithvi menjadi frustrasi ketika mendengar informasi tentang Sherlyn di rumah sakit.

Preeta, Srishti, dan Sameer tiba di rumah sakit dan memaksa perawat untuk melakukan tes darah Sherlyn untuk mengonfirmasi kehamilannya.

Karan dan Rishabh juga tiba dan diberitahu tentang situasi tersebut.

Monisha menelepon Prithvi dan mengungkap keinginannya untuk mundur dari pertunangan.

Prithvi mengetahui tentang kesehatan Sherlyn melalui Kritika. Monisha menceritakan kepada Ritwik tentang Prithvi yang memerasnya.

Sarla menghabiskan momen-momen bersama kedua putrinya. Karan kesal pada Preeta karena berada di rumah Luthra daripada berjaga di rumah sakit, dan percakapan mereka menjadi tegang. Rishabh tiba, dan Karan akhirnya mengungkapkan tentang tes darah Sherlyn.  

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis episode terbaru Takdir Lonceng Cinta selengkapnya:

Karan, sambil bertengkar dengan Preeta karena datang terlambat di pesta, akhirnya menghabiskan momen romantis dan memuji dia.

Rishabh dan Karan bertemu Prithvi dan mengolok-oloknya karena datang ke pesta.

Karan dan Rishabh membuat lelucon tentang Prithvi. Mereka cerdas memainkan kata-kata dan menghina Prithvi, hingga membuatnya kesal.

Selanjutnya, Srishti berpura-pura menjadi teman Monisha, dan Preeta mencemoohnya, tetapi Monisha memberi mereka balasan yang pantas dan pergi.

Kemudian, Rishabh mengakui bahwa dia akan terluka jika benar Sherlyn positif hamil tetapi kemudian dengan cerdik Sherlyn menghindari topik itu.

Srishti menghibur Rishabh yang terluka, sementara Sameer salah menafsirkan hubungan mereka dan pergi.

Di rumah sakit, Preeta dengan penuh antusias menunggu laporan medis Sherlyn.

Prithvi menyiksa Janki yang tidak bisa bergerak dan mengungkap rahasianya tentang menjadi ayah dari anak Sherlyn dan memiliki perasaan untuk Preeta.

Monisha mendengar Prithvi yang marah pada Janki dan memberinya balasan yang pantas ketika dia mencoba menyalahgunakan Janki lagi.

Kemudian, Monisha menceritakan kecurigaannya tentang Karan dan Rishabh kepada Prithvi.

Sherlyn sadar kembali sementara Preeta pergi mengambil laporan darahnya. Preeta terkejut ketika mengetahui bahwa Sherlyn hamil.

Preeta mengambil foto laporan kehamilan Sherlyn dengan ponselnya. Prithvi menelepon Sarla dan mencoba memprovokasinya melawan Rishabh, tetapi sia-sia.

Saat itu juga, Rishabh terkejut melihat Janki di pesta. Kemudian, Karan meninggalkan Monisha saat sedang menari.

Baani dan Rakhi mengungkapkan kebencian mereka terhadap Monisha. Preeta memberi tahu Karan tentang laporan kehamilan Sherlyn.

Karan meninggalkan pertunangannya untuk bertemu dengan Preeta dan mengumpulkan laporan kehamilan Sherlyn.

Prithvi curiga dan mengikutinya. Perselisihan antara Srishti dan Sameer memanas dan Srishti melemparkan karangan bunga ke arah Sameer, namun malah mengenai Monisha.  

Saksikan selengkapnya di Series India Takdir Lonceng Cinta, hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, pukul 9.00 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!