Mahmoud Eid Gabung Latihan dan Berharap David Da Silva Bertahan

Kembali Gabung Latihan Mahmoud Eid Berharap David Bertahan
Kembali Gabung Latihan Mahmoud Eid Berharap David Bertahan (Foto : )
Mahmoud Eid gabung latihan dan berharap David Da Silva Bertahan. Mahmoud Eid sudah tiba di Surabaya menyusul pemain asing Persebaya lainnya Aryn Williams dari Australia.
Satu persatu pemain asing Persebaya Surabaya mulai kembali bergabungdalam latihan. Setelah kedatangan Aryn Williams dari Australia, Minggu 6 September 2020, giliran striker asing berpaspor Palestina, Mahmoud Eid dari Swedia sudah menginjakkan kakinya di Surabaya.Kedatangan Mahmoud Eid semakin melengkapi komposisi tim Persebaya Surabaya yang terus melakukan persiapan maksimal menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang kembali bergulir 1 Oktober mendatang.Usai menempuh perjalanan cukup lama dari Swedia menuju Surabaya, Jawa Timur, Mahmoud Eid langsung mengikuti program latihan bersama tim, Senin 7 September 2020. Mahmoud Eid tetap memaksakan dirinya untuk mengikuti latihan bersama Tim Bajul Ijo agar bisa secepatnya beradaptasi dengan cuaca di Surabaya.“Ya saya dalam kondisi yang bagus dan siap berjuang mengikuti program latihan tim. Ya meski sedikit jet lag tapi bukan suatu masalah karena secara keseluruhan saya siap mengikuti latihan,” kata  pemain berusia 27 tahun.Meski terhitung terlambat bergabung bersama dengan tim, mantan pemain klub Swedia, Kalmar FF itu menyatakan persiapan dirinya selama libur kompetisi cukup bagus. Mahmoud Eid pun mengaku siap menyesuaikan diri dengan kondisi dan intensitas latihan tim dibawah pimpinan pelatih Aji Santoso.“Saya pikir persiapan tim semakin bagus jelang bergulirnya liga,” tutur Mahmoud Eid.[caption id="attachment_371461" align="alignnone" width="900"]
Persebaya Surabaya Mahmoud Eid Gelandang serang asal Swedia Mahmoud Eid sudah berlatih bersama dengan skuat Bajul Ijo setelah tiba di Surabaya Minggu 6 September 2020. Eid menyusul kedatangan Aryn Williams dari Australia. (Foto : Liga Indonesia)[/caption]Selain itu, Mahmoud Eid siap apabila diminta menggantikan posisi striker asal Brasil, David da Silva yang sampai saat ini belum bergabung dengan tim Bajul Ijo. Namun Eid tetap berharap David da Silva dapat kembali bergabung bersama laskar Green Force di lanjutan kompetisi Liga 1.“Saya siap bermain dimanapun ketika dibutuhkan. Saya merindukan David dan Konate setiap hari, saya berharap dia bisa segera bergabung,” pungkasnya.