Widodo C. Putro: Rahasia Sukses Persita Tangerang Tahan Bali United 0-0

Widodo Puas Satu Poin di Kandang Bali United di Gianyar 0-0
Widodo Puas Satu Poin di Kandang Bali United di Gianyar 0-0 (Foto : )
Widodo C. Putro: rahasia sukses Persita Tangerang tahan Bali United 0-0. Strategi Parkir Bus ala Mourinho sukses memberi 1 point bagi Pendekar Cisadane di kandang Bali United, Stadion Dipta Gianyar Bali.   
Juara Liga 1 2019 Bali United Ssecara tidak terduga ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi Persita Tangerang di laga kandang perdananya.  Sebenarnya, Serdadu Tridatu tampil dominan sejak menit awal. Tapi, kecerdikan pelatih Persita Widodo Cahyo Putro menerapkan strategi Parkir Bus membuat semua usaha para penyerang Bali United dapat dimentahkan.
  Kunci sukses Persita Tangerang menahan imbang tanpa gol sang juara bertahan tidak lain adalah sang pelatih Widodo Cahyo Putro. Mantan arsitek Bali United ini seakan tahu kekuatan para pemain yang dimiliki skuat asuhan Stefano Teco Cugurra. Secara matematis kualitas para pemain Bali United diatas skuat besutannya yang baru bergabung dan berlatih bersama.   Karena itu Widodo C. Putro memilih untuk menerapkan strategi bertahan dan hanya sekali kelai melakukan serangan balik jika ada peluang dan kesempatan. Kan tetapi para pemain lebih diutamakan untuk bertahan dan membantu pertahanan saat para pemain Bali United mendapatkan bola dan mulai melakukan serangan.