Hasil & Klasemen IBL 2024 : Pelita Jaya Bakrie On The Track, Satria Muda Telan Kekalahan Perdana

Pelita Jaya Bakrie (oranye) kalahkam Prawira Bandung 76-66
Pelita Jaya Bakrie (oranye) kalahkam Prawira Bandung 76-66 (Foto : IBL)

Antv – Hasil dan klasemen IBL 2024, Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Dewa United on the track, sedangkan Satria Muda Pertamina Jakarta menelan kekalahan perdana serta Bali United berhasil pimpin klasemen dengan dua kemenangan.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta melakoni laga tandang melawan tuan rumah Prawira Harum Bandung di GOR C'tra Arena, Bandung. Kedua tim bermain cukup sengit, bahkan skor imbang 19 sama menutup kuarter pertama. Kuarter kedua justru Prawira yang unggul dengan skor 36-32.

Pada kuarter ketiga skor keduanya sangat tipis, masih keunggulan Prawira 52-51. Pelita Jaya yang datang dengan misi balas dendam, kalah di final IBL kali ini tampil lebih mendominasi di kuarter terakhir. Pelita Jaya akhirnya menang atas Prawira 76-66.

Penyumbang angka Pelita Jaya kali ini adalah KJ Mc Daniels dengan catatan 17 poin, dan tambahan 10 rebound. Jerome Anthony Beane Jr. mencetak 15 poin, diikuti Thomas Earl Robinson dengan 13 poin dan 14 rebound. Dari bangku cadangan, kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 10 poin.

Selanjutnya Pelita Jaya akan melakoni dua laga kandang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Jakarta. Pada 19 Januari, Pelita Jaya melawan Tangerang Hawks Basketball Club dan sehari kemudian menjamu Satria Muda Pertamina Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

img_title
Satria Muda Pertamina Jakarta (biru). (Foto: IBL)

Klub Satria Muda sendiri sudah melakoni dua laga kandang dengan mengantongi sekali menang dan sekali kalah. Satria Muda mengalahkan Borneo 94-72 dan kalah dari Dewa United 92-101.