Gibran Dapat Jersey dari Gusti Randa Ketika Menyaksikan Laga PSS Sleman Vs Persita Tangerang

Gibran Dapat Jersey dari Gusti Randa Ketika Menyaksikan Laga PSS Sleman Vs Persita Tangerang
Gibran Dapat Jersey dari Gusti Randa Ketika Menyaksikan Laga PSS Sleman Vs Persita Tangerang (Foto : Istimewa)

Antv – Wali Kota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka, menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman dan Persita Tangerang yang digelar di Stadion Manahan Solo pada hari Selasa, 27 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu terlihat santai dengan mengenakan kemeja berwarna biru dongker, didampingi oleh Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa.

Pada jeda babak pertama, Gusti Randa memberikan jersey kandang PSS Sleman kepada Gibran sebagai ungkapan terima kasih atas kedatangannya sebagai tuan rumah.

Diketahui stadion kandang PSS Sleman dipindahkan ke Stadion Manahan Solo karena Stadion Maguwoharjo sedang direnovasi.

Gibran menyebut bahwa PSS Sleman berpeluang menggunakan Stadion Manahan untuk empat pertandingan selanjutnya.

"Yang jelas pertandingan hari ini berjalan dengan tertib. Dan ya kami imbau masih ada empat pertandingan lagi, semoga masih bisa tertib seperti hari ini," kata Gibran usai laga.

Terkait pemberian jersey PSS Sleman, Gibran mengucapkan terima kasih. Dia juga menyatakan bahwa dia terbuka dengan semua tim Liga 1 Indonesia.

"Iya, pokoknya kita welcome dengan semuanya. Yang penting tertib dan comply (mematuhi) dengan aturan yang ada di sini," ujarnya.

Gibran berharap, dengan berkandangnya PSS di Kota Solo untuk sementara waktu ini bisa mendongkrak PAD Kota Solo.

Sementara itu, Gusti Randa mengucapkan terima kasih kepada Gibran karena telah mengizinkan PSS berkandang sementara di Solo.

"Kami merasa tersanjung, atas kedatangan Pak Wali Kota Gibran menonton PSS Sleman di Stadion Manahan Solo. Kami juga berterima kasih telah diperkenankan menggunakan Stadion Manahan Solo. Kami berharap terus bisa memakai Stadion Manahan untuk empat pertandingan kandang PSS Slemam berikutnya.." kata Gusti Randa.

"Pertandingan pertama hasilnya cukup lumayan, kami mengimbau kepada suporter untuk tertib. Karena bagaimana pun juga, sebagus-bagusnya tim yang kita dukung, kalau kita tidak tertib tidak bagus," tambahnya.

Menurut Gust Randa, bagi PSS Sleman, Stadion Manahan Solo layaknya kandang sendiri, sehingga para pendukung akan banyak menonton, karena jarak Sleman ke Solo tidak terlalu jauh.

"Bagi PSS Sleman Stadion Manahan Solo layaknya kandang sendiri, karena para pendukung akan banyak menonton, karena jarak Sleman ke Solo tidak terlalu jauh. Pendukung Sleman banyak yang menggunakan motor datang ke Stadion Manahan.. Kami juga berharap di pertandingan berikutnya pertandingan berlangsung aman dan tertib. Saya berterima kasih kepada para pendukung PSS Sleman yang ikut mendukung penuh kelancaran pertandingan dengan Persita Tanggerang," tandasnya.