Liam Gallagher Hentikan Konser di Jerman Khawatirkan Pita Suaranya

(Liam Gallagher/ Foto: Instagram @liamgallagher)
(Liam Gallagher/ Foto: Instagram @liamgallagher) (Foto : )

Liam Gallagher akan terus melanjutkan rangkaian tur konsernya di benua Eropa setelah menghentikan konsernya di Hamburg, Jerman. Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher terpaksa harus menghentikan konsernya di lagu keempat dikarenakan khawatir dengan pita suaranya akan rusak. Kabar tak munculnya Liam Gallagher dari belakang panggung dan menghentikan konsernya di kota Hamburg, Jerman pada 5 Pebruari 2020 lalu.

Selang sehari kemudian, Liam memberikan kabar kesehatannya melalui twitter kepada para penggemar yang datang ke Alsterdorfer Sporthalle dan memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada penggemarnya.

Liam berharap penggemarnya mengerti dan berjanji suatu saat akan kembali menebusnya untuk menggelar konser ulang di Hamburg. “Sorry to everybody who came to the gig tnight in Hamburg my voice was not there and if I’d have carried on I’d have done more damage to it I love you all and hope you understand I’ll make it up to you LG x” “Maaf untuk semua yang datang di Hamburg, suara saya tidak baik dan jika saya melanjutkan maka suara saya akan rusak. Saya sayang kalian semua dan berharap kalian mengerti. Saya akan menebusnya,” kata Gallagher dalam kicauan di Twitter.

Seperti diketahui, Liam Gallagher sedang melakukan rangkaian tur di benua Eropa yang dimulai dari Oslo, Norwegia sejak 1 Pebruari 2020 pekan kemarin. Sempat terhenti di empat lagu di Hamburg, Liam tampil di Amsterdam Belanda dalam promo tur album solonya yang bertajuk Why Me? Why Not? yang baru dirilisnya. Rencananya, mantan pentolan Oasis ini akan menggelar tur konser solonya hingga 21 Februari 2020 mendatang.