Ingin Jadi Pelayan Kebersihan, Noel Gallagher: Itu Pekerjaan Mulia

Ingin Jadi Pelayan Kebersihan, Noel Gallagher: Itu Pekerjaan Mulia (Foto: Instagram)
Ingin Jadi Pelayan Kebersihan, Noel Gallagher: Itu Pekerjaan Mulia (Foto: Instagram) (Foto : )
Musisi Inggris, Noel Gallagher mengungkapkan keiginannya menjadi pelayan kebersihan atau cleaning service. Bukan karena sepi job, keinginan Noel tersebut muncul setelah pelayan kebersihan di rumahnya dinyatakan postif Covid-19.
Selama pelayan kebersihan tersebut istirahat, Noel sendiri yang mengerjakan semua pekerjaan bersih-bersih rumah. Ia membersihkan sendiri rumah dengan 7 kamar tidurnya.Meski awalnya terasa berat, mantan vokalis Oasis itu akhirnya menemukan kesenangan dari mengerjakan pekerjaan rumah, salah satunya membersihkan kaca jendela.“Saya membersihkan jendela lantai dasar, saya memiliki bertingkat, dan saya langsung masuk ke dalamnya. Saya telah menyelesaikan sebagian besar rumah sekarang," kata Noel kepada Daily Star, dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (14/11/2021).[caption id="attachment_500890" align="alignnone" width="565"]
Foto: Instagram/@themightyi Foto: Instagram/@themightyi[/caption]"Saya keluar dan membeli tangga yang layak, tangga yang dapat diperpanjang untuk naik tiga lantai, hingga saya bisa membersihkan jendela. Saya punya ember, alat pembersih karet, dan pipa selang,” lanjutnya.Saking menikmati pekerjaan barunya tersebut, terlintas ide di benak Noel untuk membuka bisnis pelayanan kebersihan. Noel bahkan sudah berencana menamakan bisnisnya itu “Wash The Story?”, terinspirasi dari album klasik Oasis "(What's the Story) Morning Glory?"."Mungkin saya bisa mulai (melakukannya untuk orang lain) seperti industri rumahan online kecil. Saya bisa menggunakan van kecil, dengan tangga di atasnya," ucap Noel."Sopir saya Alan bisa mengendarainya dan di samping saya bisa menyebutnya 'Wash The Story?.' Itu nama yang bagus. Aku harus mematenkannya," ia menambahkan.Noel mengakui bahwa awalnya dia merasa gugup pergi ke lantai atas rumah. Tetapi begitu dia menaklukkan ketakutannya, dia merasa tugas itu cukup aman."Pemandangannya bagus dari atas tangga. Tempat tinggal kami berada di atas bukit sehingga Anda bisa melihat ke bawah ke Lembah Meon," jelasnya."Saya berpikir dalam hati: 'Betapa mulianya pekerjaan pembersih jendela'," pungkas Noel.