Usai Raih Perak, Jason Dennis Merasa Ada Yang Aneh...

Usai Raih Perak, Jason Dennis Merasa Ada Yang Aneh...
Usai Raih Perak, Jason Dennis Merasa Ada Yang Aneh... (Foto : )

Jason Dennis Lijnzaat menambah perolehan medali Indonesia. Ia menyumbang medali perak dari cabang skateboard. Selain Jason, Pevi Permana Putra juga menambah pundi-pundi medali Indonesia setelah meraih perunggu di nomor yang sama dengan Jason. Skater kelahiran 22 Oktober 2003 ini meraih peringkat kedua dengan 68.33 point.

Sementara Pevi Permana di peringkat tiga dengan 67.00. Medali emas diraih skater Jepang, Kensuke Sasaok dengan 76.00 point. "Saya baru pertama kali dapat medali perak, dan saya rasa penampilan saya sudah cukup maksimal ya. Saya tampil nggak ada beban sama sekali," ujar Jason kepada tim ANTV yang menemuinya usai pertandingan.

Jason Dennis: Rasanya Aneh Melawan Teman Sendiri

Ditanya tentang penampilan para pesaingnya, ia mengaku sudah tidak asing lagi dengan mereka. " Dia (Kensuke Sasaoka) emang gila banget mainnya. Mungkin saya baru dua tahun lagi bisa kaya dia dan dapat emas," puji Jason tentang penampilan skater Jepang itu.

Jason mengaku,  selain sebelumnya pernah berlaga, ia dan Kensuke juga berteman. "Dia itu teman saya, sering main bareng. Rasanya agak aneh ya lawan teman sendiri," tutup Jason Dennis. Liputan: Erlang Purbaya dan Wisnu Nugraha