Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 21: Diana Ingin Menghabisi Indah!

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Indah mau keluar tapi Rayn melarang dengan tegas. Rayn kira Indah akan menemui Emir. Rayn suruh Indah masuk kamar. 

Billy ikut manasin Rayn, suruh Rayn nambah security rumah kalau-kalau Emir berbuat yang nekat lagi.

Nah, ingin tahu cerita selengkapnya? Yuk simak sinopsis Atas Nama Cinta berikut ini!

Sinopsis Atas Nama Cinta episode 21

Dion yang baru pulang heran Sofia nginap di rumah. Dion sudah kira Sofia punya rencana. Rayn memperhatikan Indah yang sedang sholat. Rayn gak nyangka selama ini Indah penuh kepalsuan. Aira menelpon Dion tapi Dion gak angkat, gak penting, dia lagi tanya Billy kenapa mau habisi Emir. Billy masih ragu untuk membeberkan soal anggia ke Dion. 

Aira ternyata udah di depan rumah Rayn dan kesal karna gak ada orang satu pun yang angkat telponnya, Indah juga, padahal Indah masih sholat dan Rayn pura-pura tidur.pas Indah selesai sholat dan liat hp ada pesan dari Aira, Aira di depan. Indah langsung keluar. Rayn halangi Indah keluar. Indah bilang Aira diluar, Rayn tetap larang dan Indah gak bisa lawan. 

Dalam hati Indah minta maaf gak bisa nemuin Aira. Aira kesal karna Indah gak bisa keluar, dia pengen curhat soal Dion. Malah Sofia yang keluar dan sinis ke Aira. Sofia bohong bilang Indah lagi santai di depan tv dan pasti gak mau nemuin Aira lagi kan Indah udah gak selevel sama Aira. Aira kecewa Indah udah berubah.