Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 18: Waduh, Emir Bawa Kabur Indah

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Rayn mengumpulkan semua pegawainya yang menjadi korban kebakaran di Empire.

Rayn berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan mereka sampai sembuh dan juga Rayn akan memberikan bantuan dana kepada mereka. Di sini Indah makin kagum sama sosok Rayn, dan Indah semakin ragu kalau Rayn adalah pembunuh kakaknya.  

Lalu, akan seperti apa cerita selengkapnya hari ini? Yuk simak sinopsis Atas Nama Cinta hari ini pada ulasan di bawah!

Sinopsis Atas Nama Cinta Hari Ini

Sementara Sofia mendapat surat peringatan terakhir untuk membayar hutang cicilan menggadaikan rumah. Sofia semakin stres dan pusing, darimana dia bisa mendapatkan uang untuk membayar itu, sementara Indah dan Rayn malah semakin dekat. 

Adapun Diana terus-terusan manas-manasin Widuri kalau Indah tidak sebaik yang Widuri pikirkan. Widuri pun mulai ragu dengan Indah. Dan bahkan Widuri secara terang-terangan meminta Indah untuk kembali ke kosannya. Rayn kaget.

Sementara Billy, Dion, dan Diana diam-diam nampak senang. Rayn menentang putusan Widuri karena menganggap Indah itu sudah melakukan semua untuk keluarganya. Rayn gak mau Widuri bersikap tidak adil dengan membuang Indah begitu aja. Widuri nampak tertegun dengan perkataan Rayn.  Widuri tidak bisa membantah Rayn, karena apa yang dikatakan Rayn memang ada benarnya.