Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 28

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari ini 29 Agustus 2018 eps 7
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari ini 29 Agustus 2018 eps 7 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Dia Milikku ANTV 28 September 2018 Eps 28. Nisha dan anak buahnya melanjutkan pencarian mereka untuk ibu Aditya tetapi gagal menemukannya. Sementara itu, Jhanvi, yang telah mengikuti Nisha, melukai seorang wanita tua, ia tidak sengaja melaju dengan kecepatan yang cepat.

Jhanvi tidak menyadari bahwa wanita tua yang terluka itu adalah ibu Aditya, Jhanvi membawa wanita tua itu ke rumahnya dan melihat luka-lukanya. Ketika ibu Jhanvi menanyai putrinya tentang wanita tua itu, Jhanvi menjelaskan kepadanya bahwa dia telah melukai wanita itu sampai ketakutan. Saat itu, Jhanvi menyadari bahwa dia telah melupakan misi utamanya untuk mencari tahu apa yang Nisha lakukan.

Ketika Nisha meninggalkan keluarga Jhanvi, dia hampir memperhatikan ibu Aditya berada di rumah itu. Namun, ibu Jhanvi berdiri di depan Nisha dan Nisha meninggalkan rumah tanpa menemui ibu Aditya. Ayah Aditya memutuskan untuk melakukan 'shraadh' untuk istrinya yang sudah meninggal tetapi Aditya menolak untuk melakukan 'shraadh' karena dia masih merasa bahwa ibunya masih hidup. Jhanvi tidak menyadari bahwa wanita tua itu adalah ibu Aditya, Jhanvi membawa wanita tua itu ke rumah Aditya.

Jhanvi meninggalkan wanita tua itu di ruang tamu untuk sementara waktu ketika 'Baba' ayah Aditya, Chandresh muncul diruang tamu. Dia langsung mengenali istrinya dan terkejut melihatnya masih hidup. Sementara itu, Nisha mencoba untuk meyakinkan Aditya bahwa ibunya masih ditahan olehnya. Aditya membawa ayahnya ke kamarnya sementara ayahnya bersikeras bahwa dia telah melihat ibu Aditya, yang dianggap sudah mati oleh semua orang.

Aditya menemani ayahnya untuk tidur sementara Nisha tidak sengaja mendengar percakapan antara Aditya dan ayahnya. Dia memanggil anak buahnya dengan mengancam untuk tidak membongkar bahwa dia adalah orang yang menculik ibu Aditya. Aditya berfikir, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang ibunya yang masih hidup. Nisha berbicara kepada seseorang yang misterius tentang rencana mereka menculik ibu Aditya.

Saat itu, lampu dinyalakan dan pria misterius itu mencoba melarikan diri dari rumah. Namun, Kakima berdiri di depan orang misterius itu dan dia terkejut mengetahui suaminya, Dharmesh (Kakusa) di belakang semua ini. Kemudian, Nisha bertanya-tanya bagaimana Aditya akan bereaksi ketika dia mengetahui bahwa yang telah menghancurkan kehidupan orang tuanya tidak lain adalah 'kaka' nya sendiri, Dharmesh. Jhanvi terkejut ketika dia melihat foto ibu Aditya.

Jhanvi menyadari bahwa wanita di rumahnya adalah ibu Aditya, yang dianggap mati sampai sekarang. Dia memberi tahu Aditya tentang hal yang sama dan Aditya bersikeras untuk bertemu ibunya. Namun, baik Aditya maupun Jhanvi terkejut ketika mereka tidak menemukan ibu Aditya di tempat Jhanvi menyembunyikannya.