Cadbury Hadirkan Keriaan Hari Valentine Lewat AI Generated & Personalized Heart #UngkapkanIsiHatimu

Cadbury Hadirkan Keriaan Hari Valentine Lewat AI Generated & Personalized Heart
Cadbury Hadirkan Keriaan Hari Valentine Lewat AI Generated & Personalized Heart (Foto : Istimewa)

Antv – Perayaan Hari Valentine kali ini, Cadbury Dairy Milk, brand cokelat premium Mondelez Indonesia, kembali memainkan perannya sebagai dewa-dewi asmara untuk menghidupkan kembali percikan cinta.

Kini, tidak hanya fokus pada pasangan muda yang masih tahap berpacaran, tetapi juga pasangan suami-istri yang sudah lama menjalani kehidupan pernikahan.

Cadbury ini memperkenalkan pengalaman inovatif dan interaktif yang memungkinkan pasangan mengungkapkan isi hati dan merangkai momen penting mereka menjadi kisah cinta yang mengharukan, yang dihidupkan dengan teknologi AI generatif.

Mulyarasti Soehoed selaku Head of Marketing Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, selama bertahun-tahun, Cadbury Dairy Milk telah menjadi identik dengan cinta dan Hari Valentine.

Tahun ini Cadbury ingin menghidupkan kembali gelora asmara antara sepasang suami-istri yang sudah lama menikah (mature love).

Setelah menikah, kami melihat, sepasang suami istri biasanya terjebak pada rutinitas sehari-hari seperti bekerja, mengurus buah hati, menyelesaikan tugas rumah tangga, dan lainnya sehingga sudah cukup lelah dan tidak ada waktu bemesraan bersama.

Nyatanya, mereka memimpikan romantisme cinta ketika masa-masa pacaran atau awal pernikahan.

Momen Valentine’s Day menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Puncaknya, Cadbury berkolaborasi bersama Alfamart dan CGV lewat “Valentine Date Night bersama Cadbury”, sebuah keseruan yang dipersembahkan oleh Cadbury untuk merayakan hari kasih sayang lewat keseruan nonton dan ngobrol bareng bersama Indonesia’s Couple Goals, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebritis Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang tahun ini menginjak 10 tahun pernikahan pun setuju bahwa meskipun percik cinta harus terus dihidupkan setiap saat, terutama di momen Valentine’s Day, salah satunya mengungkapkan isi hati melalui cokelat.