Andi Muhammad Arsyad Kembali Jabat Pj Sekda Provinsi Sulsel

Andi Muhammad Arsyad Kembali Jabat Pj Sekda Provinsi Sulsel
Andi Muhammad Arsyad Kembali Jabat Pj Sekda Provinsi Sulsel (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin menyerahkan SK Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel kepada Andi Muhammad Arsjad. SK dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut diserahkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Jumat, 15 Maret 2024.

"Bapak (Andi Muhammad Arsjad) Sekda itu diberikan kepercayaan oleh Menteri Dalam Negeri (sebagai Pj Sekda)," kata Bahtiar Baharuddin.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Menyampaikan Kata Sambutan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Diketahui, Andi Muhammad Arsjad pertama kali diangkat dan dilantik sebagai Penjabat Sekda Provinsi Sulsel pada 16 Agustus 2023 lalu. Sementara, jabatan defenitif Andi Muhammad Arsjad adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel sejak Juli 2023 hingga sekarang.

Kemudian, pada kali kedua Andi Muhammad Arsjad kembali menerima jabatan sebagai Pj Sekda pada Desember 2023 dan berakhir pada Februari 2024.

Amanah sebagai Pj Sekda Sulsel kembali disematkan pada Andi Muhammad Arsjad untuk kali ketiga pada Jumat, 15 Maret 2024, setelah beberapa hari terakhir memegang kendali sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda Sulsel.