Telah Dinanti, Somethinc Meluncurkan Produk Terbarunya, Copy Paste Tinted Sunscreen

Somethinc Meluncurkan Produk Terbarunya
Somethinc Meluncurkan Produk Terbarunya (Foto : istimewa)

AntvTren kehidupan masyarakat kini begitu cepat dan dinamis. Terlebih, rutinitas kerja yang padat membuat banyak masyarakat dan kaum urban harus memiliki tampilan sempurna dalam waktu singkat.

Kegiatan outdoor-pun sering menimbulkan masalah-masalah baru pada kulit akibat paparan sinar matahari. Salah satu solusi agar kulit terlindungi yaitu dengan menggunakan Tinted sunscreen, dimana produk ini memberikan dua fungsi sekaligus, dengan memberi perlindungan kulit dari sinar UV dan menghasilkan Makeup di wajah tampil menawan, karena Tinted sunscreen dapat memberikan tint warna pada area wajah yang dapat meratakan warna kulit wajah.

Dilansir dari artikel Cosmetic Dermatology, 2021, Tinted sunscreen memiliki komponen atau bahan yang dapat memberikan perlindungan lebih baik untuk mengurangi melasma atau flek hitam, hiperpigmentasi dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dibandingkan dengan sunscreen biasa.

Somethinc makeup sebagai brand kecantikan yang terus berinovasi, meluncurkan produk terbarunya Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ yang sudah melalui hasil uji in vivo dan in vitro ini sangat praktis, ringan dan nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Dalam campaign terbaru Somethinc makeup yang bertajuk Copy Paste Your Best, Irene Ursula sebagai Founder BeautyHaul Group menyampaikan, “Kami meluncurkan Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ sebagai komitmen kami untuk memajukan brand lokal Indonesia & menjawab kebutuhan masyarakat. Dilengkapi dengan teknologi dan kualitas bahan terbaik untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UVA & UVB dengan maksimal”.  Ujar Irene Ursula.

Somethinc makeup Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ adalah skin tint + sunscreen yang telah diformulasikan agar mudah di-blend dengan baik dan tidak membuat kulit wajah berubah menjadi abu-abu atau menimbulkan minyak, tidak menyebabkan kulit menjadi kering dan terkelupas.

Dilengkapi skincare ingredients, produk ini akan memberikan tampilan kulit menjadi sehat dan glowing hingga 12 jam. Produk yang super lightweight dan breathable ini juga sudah bersertifikasi non-comedogenic dan acne-prone friendly untuk digunakan sepanjang hari.